Buzz
·
19 Juli 2021 19:37
·
waktu baca 2 menit

Kalau Pacar Sudah Lakukan Ini, Berarti Dia Tak Cinta Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kalau Pacar Sudah Lakukan Ini, Berarti Dia Tak Cinta Lagi (300936)
searchPerbesar
Ilustrasi . Foto: Shutterstock
Jangan mau menghabiskan waktu buat orang yang enggak cinta lagi sama kamu. Lebih baik pergi dan cari pacar baru, daripada membuang energi untuk mencoba mengubahnya kayak dulu.
ADVERTISEMENT
Sebab terkadang kamu enggak bisa memperbaiki atau mengubah perasaan seseorang, kalau orang tersebut emang udah enggak mau lagi.
Terus, gimana cara mengetahui kalau pacar enggak menyayangimu lagi? Simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutipp dari Bolde.

Pacar enggak berusaha menghabiskan waktu berdua bersamamu

Kalau pacar kamu enggak mau mengajak kencan atau sekadar ngobrol di telepon, mungkin kamu bukan lagi prioritasnya. Sebab kalau emang masih cinta, dia akan selalu berusaha untuk membuat pasangannya itu merasa istimewa.

Pacar sering membatalkan rencana

Tanda yang paling jelas adalah dia selalu membatalkan rencana yang telah kalian buat. Ini karena pacar enggak lagi menganggapmu penting. Sehingga dia enggak masalah membatalkan rencana kalian.

Lebih banyak menerima daripada memberi

Hubungan yang enggak seimbang dapat membuat satu orang merasa terkuras secara emosional, dan orang lain merasa enggak pernah cukup. Kalau ini terjadi padamu, bisa jadi udah enggak ada alasan buat lanjut pacaran.
ADVERTISEMENT

Pacar enggak butuh dukunganmu

Kalau pacar berubah dengan alasan sedang berjuang dengan masalah pribadinya, tapi enggak mau berbagi cerita denganmu, dia mungkin enggak butuh kamu lagi. Dia merasa kamu udah enggak punya peran berarti di hidupnya.

Enggak mau ngobrol serius

Jika kamu udah pacaran lama dan ingin lanjut ke tahap yang lebih serius, tapi dia selalu menghindar, bisa jadi dia enggak beneran sayang. Mungkin aja dia pura-pura belum siap, padahal emang enggak kepikiran buat melanjutkan hubungan.
Laporan: Afifa Inak