kumparan
search-gray
Entertainment19 Mei 2020 14:53

Keshi Chatting sama Rich Brian, Bakal Ada Kolaborasi?

Konten Redaksi kumparan
Keshi Chatting sama Rich Brian, Bakal Ada Kolaborasi? (27811)
Keshi dok Instagram Keshi
Solois asal Amerika Serikat, Keshi, menjadi salah satu penampil di konser virtual 88rising, Asia Rising Forever, yang diadakan pada awal Mei 2020. Ia mengaku sejak saat itu, jadi chatting sama rapper Indonesia, Rich Brian.
ADVERTISEMENT
"Dia chat aku sekarang. Enggak menyangka, sih. Orangnya baik dan lucu banget. Waktu mau tampil di Asia Rising Forever, dia bilang lagi menyaksikan penampilanku," katanya dalam wawancara video yang dihadiri kumparan, beberapa waktu lalu.
Video
Selain saling mendukung musik satu sama lain, Keshi mengaku telah memperdengarkan sebuah track yang ia buat, kepada Rich Brian. Tapi, dia enggak bisa menjanjikan apakah akan berkolaborasi dengan pelantun Bali itu.
"Enggak bisa menjamin apa-apa. Tapi, bakal menyenangkan kalau aku bisa dapat kesempatan itu," lanjutnya.
Sementara itu, cowok kelahiran 4 November 1994 ini sekarang lagi menggarap album barunya. Keshi menyebut album dan single pertamanya tersebut 50 persen telah selesai digarap.
Video
Namun, pelantun Blue ini belum bisa memastikan kapan merilis album barunya itu. Keshi sendiri pada Maret lalu baru aja melepas album mini berjudul Bandaids.
ADVERTISEMENT
Bandaids bercerita tentang perubahan yang telah terjadi di hidupnya.
Keshi Chatting sama Rich Brian, Bakal Ada Kolaborasi? (27812)
Keshi dok Instagram Keshi
"Sebenarnya, (ceritanya) rapuh banget, sih. Tapi, intinya ini tentang menjadi seseorang yang lebih baik, dan optimistis walau kehidupan enggak sesuai ekspektasi," tutur Keshi.
Lagu favoritnya di album mini ini adalah All Right, track ke-2 dari total lima lagu dalam Bandaids. Sebab, ia merasa bangga dan puas dengan melodi yang ditulisnya. Keshi berharap penggemar bisa menikmati lagu-lagu dalam album mini tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white