Buzz
·
4 Agustus 2021 15:22
·
waktu baca 2 menit

Manga Bleach Segera Rilis Chapter Spesial untuk Rayakan Anniversary Ke-20

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Manga Bleach Segera Rilis Chapter Spesial untuk Rayakan Anniversary Ke-20 (645228)
searchPerbesar
Bleach dok wikipedia
Udah lima tahun sejak manga alias komik Bleach garapan Tite Kubo terakhir dirilis. Tapi kabar baiknya, Ichigo Kurosaki disebut bakal segera comeback.
ADVERTISEMENT
Dilansir Comicbook, Weekly Shonen Jump dijadwalkan rilis chapter spesialnya Agustus ini sehubungan dengan anniversary ke-20 manga tersebut.
Menurut promo terbaru Shonen Jump, Bleach akan merilis satu chapter berisi 73 halaman di Weekly Shonen Jump #36/37. Sayangnya cuma detail itu yang dibagikan.
Selain itu, tahun lalu diumumkan anime Bleach akan kembali dibuat. Kisahnya melanjutkan Thousand-Year Blood War arc. Namun detail lebih lanjutnya masih tersimpan rapat.
Selain Bleach, Tite Kubo sebelumnya merilis manga pendek di Shonen Jump berjudul Burn the Witch, yang diadaptasi jadi anime pada tahun lalu.

Sinopsis Manga Bleach

Ichigo Kurosaki adalah seorang remaja dari Kota Karakura yang dapat melihat hantu, kemampuan yang nanti akan membawanya bertemu dengan sosok supernatural bernama Rukia Kuchiki.
ADVERTISEMENT
Rukia adalah seorang Shinigami, para prajurit yang dipercaya untuk menuntun jiwa-jiwa orang mati dari Dunia Nyata ke Dunia Roh Mati. Dia juga bertarung dengan Hollow, jiwa tersesat mirip monster yang dapat menyerang hantu dan manusia.
Ketika Rukia terluka parah saat melindungi Ichigo dari Hollow yang dikejarnya, Rukia memberikan kekuatannya kepada Ichigo agar dia dapat menggantikannya sambil Rukia memulihkan diri.
Rukia kemudian terperangkap dalam tubuh manusia biasa, dan menasihati Ichigo yang mencoba untuk menyeimbangkan tugasnya sebagai Shinigami pengganti sambil tetap masuk sekolah.
Dalam memburu para Hollow, mereka berdua mendapatkan bantuan dari trio remaja yang juga berkekuatan spiritual. Ada teman sekelas Ichigo bernama Orihime Inoue, kemudian teman baiknya yang bernama Yasutora 'Chad' Sado, dan seorang Quincy (julukan bagi manusia yang dapat bertarung melawan Hollow) bernama Uryū Ishida
ADVERTISEMENT
.