Buzz
·
24 Juli 2021 19:50
·
waktu baca 3 menit

Menurut Zodiak, Cowok Bakal Sakit Hati kalau Cewek Ucapkan Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Menurut Zodiak, Cowok Bakal Sakit Hati kalau Cewek Ucapkan Ini (33882)
searchPerbesar
Ilustrasi. Foto: Shutter Stock
Walau mungkin sebagian cowok suka menutupi perasaannya, tapi bukan berarti dia enggak pernah merasa sakit hati saat mendengar kritik atau komentar dari orang lain. Apalagi yang mengatakan adalah cewek yang dia sayang.
ADVERTISEMENT
Emang ucapan kayak gimana, sih, yang bisa menyakiti perasaan seorang cowok? Well, bisa berbeda-beda tergantung zodiaknya. Selengkapnya coba simak di bawah ini, seperti dilansir Your Tango.
Menurut Zodiak, Cowok Bakal Sakit Hati kalau Cewek Ucapkan Ini (33883)
searchPerbesar
Ilustrasi Pasangan Egois Foto: Dok. Shutterstock

1. Aries – “Kamu angkuh”

Cowok Aries mungkin terlihat punya gengsi tinggi, enggak mau gampang mengalah, dan suka membanggakan pencapaiannya sendiri. Tapi dia enggak bermaksud buat sombong, pamer, dan angkuh.

2. Taurus – “Kamu enggak peduli padaku”

Cowok Taurus punya cara berbeda dalam menunjukkan rasa sayang. Jadi kalau dia cuek dan kurang romantis, bukan berarti enggak peduli. Justru bagi zodiak ini, cinta menjadi hal terpenting dalam hidup.

3. Gemini – “Kamu membuang waktuku”

Gemini cenderung bersikap ragu-ragu, plin-plan, dan terlihat enggak serius. Tapi bukan berarti zodiak ini hanya akan membuang waktumu dan mengecewakanmu di akhir hubungan. Dia cuma perlu waktu untuk terbuka dan lebih berkomitmen.
ADVERTISEMENT

4. Cancer – “Aku enggak percaya sama kamu”

Terkadang cowok Cancer bisa merasa insecure tentang bagaimana perasaan pasangannya kepada dia. Sehingga ini membuat dirinya berpikir negatif hingga akhirnya memutuskan untuk menjauh.
Tapi bilang kalau kamu enggak percaya sama dia, saat sikapnya berubah, cuma bakal bikin hubungan kalian lebih buruk. Mungkin dia cuma butuh waktu buat menyelesaikan masalah pribadinya, yang belum bisa disampaikan kepadamu.

5. Leo – “Kamu terlalu menuntut”

Leo biasanya tahu persis apa yang diinginkan dari pasangannya. Sehingga zodiak ini kerap merasa berhak buat dapat yang terbaik. Nah, tapi memberi tahu kalau cowok Leo terlalu menuntut bisa membuatnya merasa enggak berharga.
ADVERTISEMENT

6. Virgo – “Kamu enggak tahu apa-apa tentang aku”

Cowok Virgo rela menghabiskan banyak waktu demi mengerti pasangannya luar dalam. Bagi dia, informasi ini yang menguatkan hubungan.
Makanya lebih baik jangan bilang dia enggak melakukan apa pun untuk mengenalmu. Padahal cowok Virgo selalu memperhatikanmu karena dia benar-benar mencintaimu.

7. Libra – “Kamu sok baik”

Cowok Libra cenderung selalu berusaha ekstra untuk memastikan bahwa hubungan kalian baik-baik aja. Makanya dia rela berkompromi dan mengalah. Tentu zodiak ini bakal sakit hati kalau usahanya itu malah dianggap sok baik. Apalagi sama orang yang dia sayang.

8. Scorpio – “Kamu gila”

Zodiak ini bisa begitu intens, apalagi saat jatuh cinta. Scorpio enggak ragu buat menunjukkan kalau dia lagi bucin. Tapi jangan sampai bilang dia gila. Cowok Scorpio hanya terlalu passionate.
ADVERTISEMENT

9. Sagitarius – “Kamu cuma berpura-pura”

Mungkin sulit bagi cowok Sagitarius untuk berterus terang tentang perasaannya. Sebab zodiak yang terbiasa bermain-main ini butuh usaha lebih buat merasa nyaman dan yakin di hubungan serius. Jadi lebih baik hargai usahanya dengan enggak bilang dia cuma berpura-pura mencintaimu.

9. Capricorn - "Kamu enggak setia"

Capricorn adalah zodiak yang serius soal hubungan jangka panjang. Dia setia dan berkomitmen sama orang yang disayang. Cowok Capricorn juga enggak gampang menyerah dan rela berusaha biar hubungan tetap bertahan. Makanya ucapan "Kamu enggak setia" bisa sangat menyakiti hatinya.

11. Aquarius – “Kamu egois”

Dalam hubungan seserius apa pun, cowok Aquarius tetap butuh waktu bebas buat dirinya sendiri. Dia bakal memperjuangkan ini dan memastikan tetap bisa me time saat merasa membutuhkan.
ADVERTISEMENT
Mungkin sikap ini bisa dianggap egois. Tapi sebenarnya dia juga membiarkan pasangan melakukan hal sama. Bagi Aquarius cara ini bisa membuat hubungan tetap bertahan lama dan enggak membosankan.

12. Pisces – “Lebay banget, sih”

Pisces begitu sensitif jika sudah menyangkut perasaan dan orang yang disayang. Cowok dengan zodiak ini bakal melakukan apa aja buat menyelamatkan hubungan. Makanya kalau ada masalah, mungkin dia bisa bersikap berlebihan. Tapi jangan sampai bilang Pisces lebay. Nanti masalahnya bisa tambah runyam.
Laporan: Afifa Inak
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020