kumparan
Entertainment9 Januari 2020 13:16

Tame Impala Rilis Lagu Terakhir Jelang Album Baru

Konten Redaksi kumparan
image.png
Tame Impala - 'Lost in Yesterday' dok YouTube
Unit psychedelic rock dari Australia, Tame Impala, baru aja mengeluarkan lagu baru berjudul 'Lost in Yesterday'. Ini adalah lagu ke-4 sekaligus terakhir yang mereka bagikan menjelang album baru, 'The Slow Rush'.
ADVERTISEMENT
Lewat lagu ini, Tame Impala menyampaikan mengingat masa lalu enggak melulu menyenangkan. Terkadang, nostalgia bisa jadi membahayakan, dan lebih baik dipendam dalam-dalam.

And you're gonna have to let it go someday

You've been pickin' it up like Groundhog Day

'Cause it might've been somethin', don't say

'Cause it has to get lost in yesterday

'Lost in Yesterday' menyuguhkan melodi groovy yang khas dari Kevin Parker cs. Ditambah lirik berima di bagian reff, membuat lagu ini terdengar begitu catchy.
Kamu bisa mendengarkannya di bawah ini.
Video
Sebelumnya, Tame Impala udah meluncurkan 'Borderline', 'Posthumous Forgiveness', dan 'It Might Be Time' yang juga terdapat di album ke-4 mereka.
Bisa dikatakan 'Lost in Yesterday' memberikan nuansa yang mirip dengan 'Borderline' dan 'It Might Be Time'. Dengan beat yang lebih bouncy, dan efek synth yang lebih playful, memberi kesan album terbaru Tame Impala akan terdengar lebih dancy.
ADVERTISEMENT
'The Slow Rush' dijadwalkan meluncur pada 14 Februari 2020. Kita tunggu aja album baru Tame Impala ini, ya, gaes! Okay, mate?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan