kumparan
Entertainment10 Maret 2020 19:04

Trisouls Rencana Rilis Album Debut di 2020

Konten Redaksi kumparan
PTR- Medvis Trisouls
Personel Trisouls, Damien Jonathans (kiri), Jesse Thomasmore (tengah), Yerry Ririassasaat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Grup vokal Trisouls telah merilis karya pertamanya di 2020 dengan lagu Cinta Keadaan. Tapi, rencana mereka di tahun ini enggak berhenti di situ.
ADVERTISEMENT
Kepada kumparan, Damien Jonathans, Jesse Thomasmore, dan Yerry Ririassa mengatakan akan meluncurkan album perdananya di tahun ini. Mereka belum mau memberi banyak bocoran soal album tersebut, tapi penggarapannya disebut sudah selesai.
"Albumnya udah selesai digarap sejak 2019. Sebelum 2020 udah selesai," ucap Jesse.
PTR- Medvis Trisouls - Jesse Thomasmore
Personel Trisouls, Jesse Thomasmore, saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Yerry mengaku senang menyambut peluncuran album debut Trisouls tersebut. Sebab, peran mereka bertiga di album ini cukup banyak.
"Karena yang kami tinggalkan karya. Jadi, senang banget buat menunggu albumnya keluar," ungkapnya.
PTR- Medvis Trisouls - Yerry Ririassa
Personel Trisouls, Yerry Ririassa, saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Trisouls juga telah menentukan tiga single yang akan dirilis. Salah satunya adalah Cinta Keadaan yang telah dikeluarkan pada Hari Valentine lalu.
Jesse mengatakan, konsep video klip Cinta Keadaan sengaja dibuat seperti serial web, dengan cerita yang masih akan berlanjut. Kelanjutannya akan diceritakan di dua video klip berikutnya.
ADVERTISEMENT
"Ketiganya ini ada benang merahnya. Jadi, kami syuting (Cinta Keadaan) sekalian buat dua video klip lain, dan udah kelar. Ini syuting dua hari di Januari 2020, dan penggodokan konsepnya sebulan pas Desember 2019," terang dia.
Medvis Trisouls
Personel Trisouls, Damien Jonathans (kiri), Jesse Thomasmore (tengah), Yerry Ririassasaat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Cinta Keadaan bercerita tentang seseorang yang baru menyadari bahwa dia dan orang yang dia sukai sejak dulu berbagi perasaan yang sama. Namun, kali ini dia terlambat dan kehilangan peluangnya, karena sudah menjalin hubungan dengan yang lain.
Lagu ini bukan diciptakan oleh Trisouls, melainkan Nuki Nareswara, salah satu personil duo Nares. Kamu bisa mendengarkannya di bawah ini.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan