Buzz
·
30 Juli 2021 8:28
·
waktu baca 1 menit

Zodiak yang Sebenarnya Punya Niat Baik, tapi Sering Disalahartikan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak yang Sebenarnya Punya Niat Baik, tapi Sering Disalahartikan (1057119)
searchPerbesar
Ilustrasi Foto: Shutterstock
Ada beberapa zodiak yang punya niat baik. Tapi ketika membantu, mereka justru membuat situasi lebih buruk dan sering disalahartikan sama orang lain.
ADVERTISEMENT
Zodiak tersebut menganggap solusinya dan caranya mengatasi masalah adalah yang terbaik. Jadi dia kerap memaksakannya, padahal bisa jadi enggak sesuai dengan situasi yang ada.
Siapa aja zodiak tersebut? Selengkapnya simak di bawah ini seperti dikutip dari Your Tango, yuk!

Capricorn

Capricorn selalu mau membantu. Tapi dia selalu percaya caranya yang paling benar sehingga memaksakannya. Padahal tiap orang berbeda dan bisa jadi solusi yang ditawarkan Capricorn, bukanlah yang dibutuhkan. Zodiak ini juga suka memberi bantuan meski sebenarnya orang lain enggak membutuhkannya.

Sagitarius

Zodiak ini bisa jadi orang yang penolong dan solutif, tapi harus sesuai sama caranya dan waktunya sendiri. Sagitarius cenderung menentukan secara sepihak masalahnya udah selesai, lalu dia pergi begitu aja. Tapi bisa jadi dia salah dan situasinya justru tambah runyam.
ADVERTISEMENT

Cancer

Cancer punya niat yang baik. Beneran, deh. Tapi enggak jarang, zodiak ini terlalu ingin menolong tanpa memikirkan apakah caranya benar atau salah. Dia justru bisa memutarbalikkan keadaan dan membuat dirinya sebagai korban dari masalah yang terjadi.

Pisces

Pisces enggak cuma suka membantu, zodiak ini juga enggak egois. Namun dia suka disalahartikan karena memberi solusi yang salah, saran yang kurang praktis, hingga kesan yang enggak tepat. Tapi balik lagi, sebenarnya niatnya baik, kok.

Aries

Niat baik zodiak ini sayangnya tertutup oleh sikapnya yang enggak sabaran, dan gampang mengambil kesimpulan. Dia juga cenderung kurang peka serta menganggap dirinya tahu yang terbaik. Makanya kalau Aries terlibat, bisa jadi masalahnya justru lebih buruk.
ADVERTISEMENT