Tekno & Sains
·
24 Juni 2020 20:13

ONE Esports dan Toyota Bekerja sama Selenggarakan GR Supra GT Cup Asia 2020

Konten ini diproduksi oleh ONE Championship
ONE Esports dan Toyota Bekerja sama Selenggarakan GR Supra GT Cup Asia 2020 (58378)
ONE Esports dan Toyota Bekerja sama Selenggarakan GR Supra GT Cup Asia 2020 (ONE Esports)
ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship, mengumumkan kerja sama dengan Toyota Motor Asia Pacific untuk mempersembahkan babak kualifikasi nasional GR Supra GT Cup Asia 2020.
ADVERTISEMENT
Lewat dukungan dari Toyota Gazoo Racing (TGR), ONE Esports dan Toyota Motor Asia Pacific menawarkan sebuah pengalaman unik bagi para pembalap ‘Gran Turismo Sport’ terbaik di Asia untuk berlomba dalam serangkaian turnamen.
Video
GR Supra GT Cup Asia 2020 akan dimulai dengan babak kualifikasi nasional pada bulan Juli sampai September di beberapa negara yang berpartisipasi. Tiga pemain terbaik dari masing-masing negara kemudian akan berlaga dalam babak final regional.
Para peserta minimal harus berusia 18 tahun dan membeli mobil GR Supra dalam game ‘Gran Turismo Sport.’ Informasi detail terkait registrasi dan prosedur lainnya akan diumumkan kemudian. Babak kualifikasi nasional akan digelar di Singapura, Malaysia, Thailand, India, dan Filipina, dan akan diselenggarakan oleh distributor Toyota di masing-masing negara.
ADVERTISEMENT
Informasi terkait babak kualifikasi nasional GR Supra GT Cup Asia 2020 akan diumumkan lewat website ONE Esports https://www.oneesports.gg/
Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Toyota dalam menyelenggarakan ajang tersebut.
“Saya senang mengumumkan bahwa kita telah bekerja sama dengan Toyota Motor Asia Pacific untuk mempersembahkan sebuah pengalaman esports unik bagi para penikmat motorsport dan dunia balapan di seluruh dunia," urainya.
"GR Supra GT Cup Asia 2020 menjadi sebuah panggung untuk menampilkan kekuatan sesungguhnya dari GR Supra, dan kemampuan berbalap luar biasa dari para pemain ‘Gran Turismo Sport’ di Asia. ONE Esports merasa terhormat bisa mempersembahkan ajang ini, dan menantikan momen untuk menasbihkan pembalap terbaik di Asia."
ADVERTISEMENT
TGR merupakan anak perusahaan dari Toyota yang bertanggung jawab terhadap riset produk dan perkembangan lewat berbagai inisiatif di dunia nyata, ujian produk, dan penyelenggaraan ajang balap.
Dengan semakin berkembangnya platform esports, TGR telah meningkatkan fokus untuk merangkul penggemar motorsport di seluruh dunia lewat serangkaian turnamen agar bisa mendapatkan data serta masukan sehingga bisa menciptakan mobil yang lebih baik.
Tahun lalu, TGR meluncurkan GR Supra GT Cup perdana, sebuah serial balapan global dalam ‘Gran Turismo Sport’ yang secara eksklusif dapat dimainkan di PlayStation 4.
Tujuannya adalah untuk mendapat data tentang produk GR Supra lewat masukan serta evaluasi dari para pemain ‘Gran Turismo Sport’ terbaik. Data tersebut akan dijadikan acuan dalam perkembangan GR Supra. Info lebih lanjut terkait TGR bisa ditemukan di https://toyotagazooracing.com/.
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white