kumparan
KONTEN PUBLISHER

Idina Menzel Katakan Frozen 2 Seperti Film Superhero

Untitled Image
Frozen 2 (Foto: Disney)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Beberapa bulan lagi menuju rilisnya Frozen 2 dan kita masih belum mendapatkan detil lainnya dari film ini. Teaser trailer yang sudah dirilis hanya memberikan pertanyaan-pertanyaan tambahan dan membuat para fans berspekulasi karena minimnya informasi.
ADVERTISEMENT
Pada wawancara singkat yang dilakukan oleh THR dengan Idina Menzel, pengisi suara dari Queen Elsa. Ia menyatakan informasi penting mengenai Frozen 2.
"Ini benar-benar kekuatan wanita, seperti tipikal film superhero yang luar biasa. Mereka sangat kuat, dua saudari, dan ini sangat mengasyikan. Musiknya sangat indah," kata Idina Menzel.
Beberapa teori yang pernah dispekulasikan mungkin bisa saja terjadi melihat film ini menjadi seperti film superhero. Kemungkinan munculnya orang-orang dengan kekuatan seperti Elsa juga semakin besar. Mungkin, Anna sendiri juga akan memiliki kekuatannya seperti pada teori kekuatan empat elemen.
Kita akan melihatnya sebentar lagi ketika Frozen 2 akan membekukan kembali hati para penonton pada 24 November 2019.
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan