'Justice League' Snyder Cut Tidak Akan Berdampak Terhadap DCEU

Konten Media Partner
24 Mei 2020 9:19 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Justice League (Foto: Warner Bros)
zoom-in-whitePerbesar
Justice League (Foto: Warner Bros)
ADVERTISEMENT
Play Stop Rewatch, Jakarta - Justice League Snyder Cut atau sekarang berjudul Zack Snyder's Justice League tidak akan berdampak terhadap film-film DCEU ke depannya.
ADVERTISEMENT
Sejak Zack Snyder mengumumkan sendiri perilisan dari Justice League Snyder Cut, para penggemar mulai bertanya-tanya apakah versinya ini yang akan menjadi canon untuk film-film DCEU ke depannya?
Laporan awal menyatakan Snyder akan memanggil kembali cast untuk mengerjakan beberapa kerjaan tambahan. Akan tetapi, mereka dipanggil bukan untuk melakukan shoots tambahan, melainkan hanya memasukan beberapa dialog tambahan.
Dilansir dari The Wrap Podcast, Umberto Gonzalez mengungkapkan apa ide Zack Snyder yang ditolak oleh HBO Max ketika rapat dengan para eksekutif dari Warner Bros.
Zack Snyder ingin melakukan shoots tambahan, namun HBO Max hanya memberikan dana untuk mengerjakan post-production seperti special effects, scoring, dan perekaman ulang dialog.
Tambah lagi, film ini hanya dikerjakan untuk menyelesaikan cerita yang dibuat oleh Zack Snyder. Film ini akan menjadi film terakhir dari Snyder Cut yang mana jangan banyak berharap soal adanya film-film lain yang didasari dari Justice League Snyder Cut.
ADVERTISEMENT
Dengan informasi ini, bisa disimpulkan bahwa film-film DCEU ke depannya tidak akan berdampak apa-apa dengan kehadiran Justice League Snyder Cut.
Dan juga, pandemi virus corona tidak akan menghambat pengerjaan Zack Snyder's Justice League karena selama setahun ini, mereka hanya mengerjakan bagian post-production saja.
Belum ada kepastian dari Zack Snyder soal tanggal pastinya kapan di tahun depan untuk perilisan film ini di HBO Max.