Entertainment
·
29 Mei 2020 8:42

'Sonic The Hedgehog 2' Sedang Digarap oleh Paramount

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
'Sonic The Hedgehog 2' Sedang Digarap oleh Paramount (809091)
searchPerbesar
Sonic the Hedgehog (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Film adaptasi video game populer dari SEGA, Sonic the Hedgehog, resmi akan memiliki sekuelnya dan mengembalikan penulis dan sutradara yang sama.
ADVERTISEMENT
Film yang dibintangi oleh James Marsden, Tika Sumpter, Jim Carrey, dan Ben Schwartz ini awalnya ditetapkan untuk rilis pada November 2019. Namun, karena desain karakter Sonic yang terlalu realistis humanoid ini dikecam keras oleh penggemarnya sehingga diundur ke 14 Februari 2020 untuk mendesain ulang karakter Sonic tersebut.
Sonic the Hedgehog terbilang menjadi salah satu film adaptasi video game yang sukses dibandingkan kebanyakan dari film adaptasi video game. Beruntungnya lagi, film ini rilis tepat sebulan sebelum pandemi virus corona merebak, meskipun perilisan film ini di Cina resmi tertunda.
Dilansir dari Variety, Paramount dan SEGA membenarkan kalau mereka sedang menggarap Sonic the Hedgehog 2. Sutradara Jeff Fowler akan kembali menyutradarai sekuelnya ini. Untuk para pemerannya sendiri belum ada konfirmasi apakah mereka akan kembali untuk sekuelnya ini.
ADVERTISEMENT
Kabar soal sekuelnya ini bukan suatu hal yang mengejutkan karena Sonic the Hedgehog sendiri sudah mempersiapkan ruang untuk sekuelnya lewat post-credit yang ada di film tersebut.
Apalagi melihat kesuksesan film ini dari segi kritik maupun pendapatan, tentunya Paramount tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengulang kesuksesan film pertamanya.