kumparan
search-gray
Entertainment4 Maret 2020 7:55

Tom Holland Mengubah Karakter Ian Lightfoot di Film 'Onward'

Konten Redaksi Play Stop Rewatch
Tom Holland Mengubah Karakter Ian Lightfoot di Film 'Onward' (316152)
Tom Holland (Foto: AFP)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Tom Holland ternyata mengubah versi awal dari karakter Ian Lightfoot pada film Onward. Mengambil latar di mana dunia fantasi telah berasimilasi dengan dunia modern, Onward bercerita tentang petualangan dua monster bersaudara, Ian (Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Chris Pratt), untuk bisa bertemu lagi dengan ayah mereka.
ADVERTISEMENT
Film terbaru dari Pixar ini ditulis dan disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae. Film Onward sendiri terinspirasi dari kisah pribadi Dan Scanlon yang kehilangan ayahnya sejak usia belia, sehingga ia sendiri tidak bisa mengingat seperti apa ayahnya.
Kedua karakter utama yang ada di film Onward ini memiliki kepribadian yang sangat kuat dan bertolak belakang satu sama lain. Menariknya, dalam proses produksinya, Dan Scanlon bercerita kalau Tom Holland, pengisi suara Ian Lightfoot, mengubah kepribadian dari karakternya.
Dilansir dari Collider, Dan Scanlon bercerita bahwa Tom Holland mengubah karakter Ian yang sarkastik menjadi lebih tulus dan manis.
Tom Holland Mengubah Karakter Ian Lightfoot di Film 'Onward' (316153)
Onward (Foto: Disney/Pixar)
"Versi awal kami tentang Ian, sebelum Tom terlibat, sedikit lebih sarkastik dan licik. Tom tidak ingin melakukan itu, dia memainkan semua kalimat itu dengan tulus dan manis," tutur Dan Scanlon.
ADVERTISEMENT
Lalu, mereka semua menyadari bahwa karakter Ian tidak mungkin menjadi orang yang seperti itu karena ia adalah seorang pria yang pemalu. Ketulusan itu membuat karakter yang lebih nyata.
Bahkan, Chris Pratt juga berhasil membuat karakter Barley yang menyebalkan jadi menyenangkan dan sangat comical.
Onward akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Maret 2020.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white