Entertainment
·
9 April 2021 12:45

Profil Andy Chun, MUA Ternama yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Konten ini diproduksi oleh Profil Artis
Profil Andy Chun, MUA Ternama yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual (768780)
searchPerbesar
Make Up Artist Andy Chun (tengah). Foto: Instagram @andychunchun
Andy Chun tengah menjadi sorotan netizen. Make Up Artist (MUA) ternama ini diduga telah melakukan pelecehan seksual pada seorang pria bernama Deedi Tjhandra.
ADVERTISEMENT
Hal ini berawal dari Deedi yang sempat minta tolong kepada orang-orang lewat unggahan di Instagramnya. Di sana, ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Kemudian, pada Rabu (7/4), lewat live di Instagramnya, ia menceritakan kronologi kejadian ketika Andy melakukan pelecehan seksual padanya.
Diketahui, Deedi memang tinggal bersama Andy Chun. Deedi diizinkan tinggal di kediaman Andy, karena pada saat itu ia sedang mencari pekerjaan. Namun, setelah beberapa hari tinggal di sana, Deedi mulai mencium gelagat aneh dari Andy.
Profil Andy Chun, MUA Ternama yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual (768781)
searchPerbesar
MUA Andy Chun diduga lakukan pelecehan seksual. Foto: Instagram @deeditj
"Misalkan saya lagi duduk, tiba-tiba telapak saya dipegang, dipijat. Ya sudahlah kalau kaki, enggak masalah kali ya, telapak kaki. Tapi semakin ke sini, makin naik ke atas. Buat apa, sih?" kata Deedi.
Lalu, ia juga mengatakan bahwa ada kejadian yang membuatnya sangat marah. Hal itu adalah ketika Andy Chun kerap kali membuka pintu kamar mandi saat ia sedang mandi.
ADVERTISEMENT
"Itu dua kali. Pertama dibuka pintunya, saya sakit hati. Beberapa hari kemudian, terjadi lagi hal begitu. Dia buka pintu kamar mandi, tirai saya dibuka. Saya kaget, saya enggak suka, saya ngelawan. Tapi karena saya shock, saya enggak bisa gerakin tangan saya," ujarnya.
Lantas, siapakah sosok Andy Chun sebenarnya? Berikut profilnya.

Profil Andy Chun

Andy Chun atau yang akrab disapa Andy Merupakan seorang Make Up Artist (MUA) ternama. Ia juga merupakan langganan dari selebritis top Tanah Air.
Ia pernah merias wajah sejumlah artis terkenal seperti, Agnez Mo, Nagita Slavina, Luna Maya dan Jennifer Coppen. Wajah mereka terlihat semakin flawless dan glamor berkat jari jemarinya.
Andy diketahui memiliki hobi traveling keluar negeri. Sejumlah negara sudah pernah di jelajahinya, mulai dari Inggris, Amerika Serikat, Thailand sampai India. Bahkan Andy juga sempat menghabiskan waktunya di Selandia Baru.
Profil Andy Chun, MUA Ternama yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual (768782)
searchPerbesar
Make Up Artist Andy Chun. Foto: Instagram @andychunchun
Lewat Instagramnya, Andy kerap mengunggah momen-momen liburannya. Misalnya, saat ia berada di Taj Mahal sampai beberapa lokasi di Thailand.
ADVERTISEMENT
Tak hanya luar negeri, ia juga kerap berlibur di dalam negeri. Misalnya, saat ia berlibur ke Sumba, Labuan Bajo, Pulau Alor sampai Pulau Padar.
Selain itu, berhubungan dengan hobinya traveling, ia juga hobi dalam bidang fotografi. Ia kerap membawa kameranya Fujifilm MXT2 untuk mengabadikan momen saat ia berlibur.
Karena berprofesi sebagai MUA terkenal, ia juga berteman dengan sejumlah artis. Seperti, Melly Goeslaw, Marsha Timothy, Ayushita, dan lain-lain.
Andy juga terlihat sangat menyayangi ibunya. Tak hanya berlibur sendiri atau bersama teman-temannya, ia juga sempat mengajak ibunda tercintanya untuk berlibur ke luar negeri.