Entertainment
·
24 April 2020 17:40

Profil Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud

Konten ini diproduksi oleh Profil Artis
Profil Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud (218600)
Imel Putri Cahyati, aktris sekaligus mantan istri Sirajuddin Machmud. Foto: Instagram/@imelpc
Pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu. Namun, mereka belum mendaftarkan pernikahannya agar diakui negara. Hal itu karena merebaknya virus corona di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Sebelum bersama perempuan 29 tahun itu, Sirajuddin Mahmud sempat membina rumah tangga dengan pesinetron Imel Putri Cahyati. Mereka menikah pada 2011. Dari pernikahan itu, Sirajuddin dikaruniai anak perempuan.
Namun, pengusaha batu dan kuliner itu tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Imel. Mereka berpisah dan mengasuh buah hati secara bersama-sama.
Profil Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud (218601)
Imel Putri Cahyati, aktris sekaligus mantan istri Sirajuddin Machmud. Foto: Instagram/@imelpc
Imel Putri Cahyati lahir di Garut, Jawa Barat, pada 8 November 1988. Imel mengawali karier di dunia entertainment dengan berakting. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah Nyi Roro Kidul (2004). Di sinetron itu, ia berperan sebagai Putri Pembayun.
Setelah itu, Imel membintangi sinetron lainnya, seperti Angling Dharma, Keris Empu Gandring, Misteri Gunung Merapi 3, Roro Mendut, Bukan Salah Bunda Mengandung, Amanda, Putri Duyung Marina, Arjuna Mencari Cinta, dan Jodoh Wasiat Bapak.
ADVERTISEMENT
Imel juga dikenal sebagai pemain FTV. Sampai sekarang, ia telah membintangi lebih dari 50 FTV. Bahkan, penonton kerap terbawa perasaan saat melihat akting Imel ketika dipasangkan dengan Afdal di beberapa FTV.
Profil Imel Putri Cahyati, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud (218602)
Imel Putri Cahyati, aktris sekaligus mantan istri Sirajuddin Machmud. Foto: Instagram/@imelpc
FTV yang pernah diperankan oleh Imel di antaranya Kuasa Ilahi, Suratan Takdir, Jaelangkung, Misteri Dua Dunia, Misteri Ilahi, Cinta Gadis Buta, Kasih Tak Sampai, Cinta Terlarang, Cinta Buta Putri Langit, dan Timun Mas.
Perempuan 31 tahun ini juga pernah membintangi film Syahadat Cinta (2008) sebagai Aisyah dan Penjaga Gunung Bromo (2010) sebagai Dian Wibawa.
Selain berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, Imel juga terjun ke dunia bisnis. Ia memiliki butik yang menjual busana muslim. Bahkan, kini dia lebih sibuk berbisnis dan profesinya sebagai desainer.
ADVERTISEMENT
Imel yang mengubah penampilannya menjadi berhijab ini, rupanya pernah bekerja sama dengan Zaskia Gotik. Hal tersebut terlihat dari foto yang di-repost oleh Imel dari akun Instagram pemilik Goyang Itik itu, pada Januari lalu.
Di foto itu, Gotik yang sedang tampil di acara Liga Dangdut Indosiar 2020, tampak mengenakan dress yang dirancang oleh Imel.
Selain sibuk dengan pekerjaannya, Imel kerap menghabiskan waktunya bersama sang anak. Bahkan, dia belum berniat untuk kembali ke dunia akting, karena fokus mengurus anak dan bisnisnya.