Entertainment
·
22 Juli 2021 10:09
·
waktu baca 2 menit

Profil Tania Ayu, Model dan DJ yang Kerap Berpenampilan Seksi

Konten ini diproduksi oleh Profil Artis
Profil Tania Ayu, Model dan DJ yang Kerap Berpenampilan Seksi (84035)
searchPerbesar
Tania Ayu Siregar. Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial
Nama Tania Ayu kembali menjadi sorotan usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan vonis kepada 4 terdakwa dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial TA.
ADVERTISEMENT
TA yang sedari awal berstatus sebagai saksi selalu dikaitkan dengan nama Tania Ayu. Tania merupakan seorang model majalah dewasa yang juga berprofesi sebagai DJ.
Pemilik nama lengkap Tania Ayu Siregar ini lahir di Jakarta, 31 Januari 1994. Ia memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Wajahnya kerap menghiasi beberapa majalah serta beberapa kali menjadi brand ambassador untuk sebuah produk kecantikan.
Profil Tania Ayu, Model dan DJ yang Kerap Berpenampilan Seksi (84036)
searchPerbesar
Tania Ayu Siregar. Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial
Ketertarikannya dengan musik EDM membuat Tania Ayu belajar otodidak dan mengembangkan bakatnya sebagai seorang peramu musik EDM pada tahun 2017.
Ketertarikannya di dunia musik membuat Tania Ayu ikut berkompetisi di ajang pencarian bakat DJ pada tahun 2017 dan menjadi salah satu peserta dari Miss Populer Batch 4 Pionner DJ Hunt 2017.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Tania Ayu menekuni karirnya sebagai female DJ. Kerap berpenampilan seksi, Tania Ayu juga didapuk sebagai salah satu tokoh perempuan dalam game populer Three Kingdoms.
Setelah memutuskan untuk berhenti dari dunia Disk Jokey, Tania Ayu mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Namanya mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Inem Pembantu Seksi di webseries Inem Lumayan Seksi dari Popular Magazine.
Ia juga pernah membintangi sebuah film layar lebar berjudul Di Bawah Umur.
Saat ini selain masih aktif menjadi seorang model, Tania Ayu juga kerap membagikan aktivitasnya di channel Youtube pribadinya.