Bintang Tamu Running Man, 5 Girl Group Populer Ini Sukses Menghibur

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
20 Agustus 2021 18:47
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bintang Tamu Running Man, 5 Girl Group Populer Ini Sukses Menghibur (75881)
zoom-in-whitePerbesar
Bintang tamu Running Man, Twice. Sumber: Soompi
ADVERTISEMENT
Bintang tamu Running Man menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang menonton acara ini. Hampir seluruh artis terkenal Korea Selatan pernah hadir meramaikan acara, termasuk juga girl group kesayangan para K-popers.
ADVERTISEMENT
Running Man sendiri baru saja menorehkan prestasi sebagai variety show Korea dengan episode terpanjang. Sebelumnya, pencapaian ini dipegang oleh Infinite Challenge.
Telah menghibur banyak orang sejak 2010, Running Man memang selalu mampu membuat penontonnya tertawa lepas akibat ulah konyol yang tak hanya datang dari para anggota, melainkan juga bintang tamu.
Nah, girl band yang pernah jadi bintang tamu Running Man juga tak main-main lho. Selain mengundang para legenda, grup musik perempuan ini ketika menjadi guest star masih dalam formasi utuh.
Ditambah, mereka tak gengsi mengeluarkan sisi kocak yang jauh dari image idola yang selama ini dijaga baik. Penasaran dengan girl group yang pernah jadi bintang tamu Running Man? Yuk simak!
ADVERTISEMENT

Bintang Tamu Running Man

1. 2NE1
Salah satu pentolan sekaligus legenda girl group YG Entertainment ini pernah dua kali menjadi bintang tamu Running Man. Keseruannya bisa kamu saksikan dalam episode 156 dan 195.
Di episode 156, 2NE1 pertama kali muncul di acara yang digawangi Yoo Jae-suk dkk ini. Ikut mengisi keseruan anggota Running Man sebagai alien untuk mengumpulkan air, baik CL, Bom, Dara, maupun Minzy harus berperang sengit.
Dalam episode 195, 2NE1 kembali membuat penonton terhibur bersama bintang tamu yang tak kalah seru yakni 2PM.
2. SNSD
Girl group legendaris asuhan SM Entertainment ini dikenal juga sebagai pelawak terselubung. Telah lama berkarier di dunia hiburan membuat mereka sudah tak lagi jaim.
ADVERTISEMENT
Alhasil, ketika menjadi bintang tamu Running Man di episode 254 dengan seluruh anggota lengkapnya, SNSD berhasil menghidupkan suasana.
Ditambah misi-misi seru untuk mengalahkan satu sama lain di lapangan berlumpur, serta berebut untuk mencari barcode tersembunyi, dijamin kamu terhibur dengan ulah gokil mereka.
3. Apink
Apink menjadi girl group senior yang cukup sering datang sebagai bintang tamu Running Man. Namun dengan formasi lengkap, mereka terlibat aksi seru pada episode 433, 458, 459, dan 486.
Meski sudah biasa melihat enam orang cewek cantik ini mengikuti berbagai misi menantang bersama anggota Running Man, tetap saja tingkah mereka tak bosan untuk disaksikan kembali.
4. Twice
Twice pernah hadir dalam tiga episode Running Man yakni 398, 428, dan 506. Rame dan heboh, sembilan cewek ini berhasil menyaingi lucunya para anggota Running Man.
ADVERTISEMENT
Episode 428 bisa dibilang merupakan yang paling seru karena mereka harus memecahkan misi untuk mencari makanan yang paling cocok dimakan dengan kimchi.
5. Blackpink
Mencuri banyak perhatian, Blackpink pernah hadir sebanyak dua kali di Running Man yakni pada episode 330 dan 525.
Di sini para Blink mampu untuk melihat sisi kocak member kesayangan mereka, terutama Jennie dan Jisoo yang berhasil bikin ngakak. Jauh dari kesan bad girl, Blackpink sukses menghibur para penonton.
Nah, itulah deretan girl group yang pernah jadi bintang tamu Running Man. Sudah pernah nonton belum nih?
(SYA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020