Entertainment
·
20 Mei 2021 20:47

Lagu TikTok Terbaru, Pakai 6 Judul Ini Buat Konten Kamu!

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Lagu TikTok Terbaru, Pakai 6 Judul Ini Buat Konten Kamu! (228355)
searchPerbesar
Tampilan Layar Aplikasi Tiktok Foto: Pixabay
Lagu Tiktok terbaru mungkin sering kali kamu dengar dan nikmati atau bahkan kamu coba untuk membuat konten menjadi lebih menarik. Pemilihan lagu dalam membuat konten TikTok menjadi hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan.
ADVERTISEMENT
Banyaknya tren yang bermunculan melalui aplikasi ini juga berpengaruh terhadap ketenaran lagu-lagu yang digunakan. Beberapa lagu TikTok terbaru ini mungkin tidak terdengar asing di telingamu.
Namun, pasti banyak dari kalian yang tidak mengetahui judulnya, dan malah teringat gerakan-gerakan yang ada di TikTok. Jika begitu keadaannya, kamu datang ke halaman yang tepat.

Di bawah ini adalah deretan lagu TikTok terbaru yang bisa kamu gunakan dalam membuat konten.

1. Aya Nakamura - Copines
Lagu satu ini tentu tidak terdengar asing di telinga bukan? Mendadak viral di aplikasi TikTok, banyak orang yang menyebut lagu ini dengan sebutan "Pota Pota" padahal, judul aslinya adalah Copines. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi wanita bernama Aya Nakamura dan telah dirilis sejak 2018 silam.
ADVERTISEMENT
Copines meraih kesuksesan 3 tahun setelahnya, ketika banyak pengguna TikTok yang menggunakannya untuk membuat video. Banyak content creator yang melakukan #copineschallange, di mana mereka berjoget sesuai dengan gerakan yang telah ditentukan. Berkat kepopulerannya, Music Video Copines berhasil diputar sebanyak 300 juta kali, lho.
2. Dua Lipa - Levitating
Lagu berikutnya adalah milik penyanyi dunia Dua Lipa. Levitating telah dirilis sejak Oktober 2020 lalu dan menjadi salah satu lagu yang kerap digunakan para pengguna TikTok akhir-akhir ini. Memiliki beat yang cepat dan terkesan cozy, berpadu dengan suara khas milik Dua Lipa, menjadikan lagu ini digemari para pengguna TikTok, khususnya generasi milenial.
Lagu ini biasa digunakan untuk menyampaikan kesukaan seseorang pada pasangannya atau hal-hal tertentu. Karena pengucapan kalimat dalam lagu ini dilakukan secara cepat, banyak pengguna melakukan #levitatingchallange untuk mengcover lagu ini. Kamu sudah mencobanya belum?
ADVERTISEMENT
3. Bruno Mars - Talking to The Moon
Lagu berikutnya datang dari penyanyi Bruno Mars. Talking to The Moon berhasil viral kembali ketika banyak orang menjadikannya sebagai backsound konten TikTok mereka. Dirilis sejak 2010 lalu, lagu ini biasa digunakan untuk perlihatkan seberapa simetris bentuk wajah kita saat dilihat orang lain.
Para selebritis pun ikut beramai-ramai membuat konten tersebut. Di TikTok sendiri, lagu Talking to The Moon telah memiliki berbagai versi, mulai dari versi asli sampai remix. Banyak juga dari pengguna TikTok yang mengcover lagu ini.
4. Bruno Mars, Anderson Paak, Silk Sonic - Leaving The Door Open
Lagu kolaborasi Bruno Mars, Anderson Paak, dan Silk Sonic ini berhasil menjadi lagu TikTok terbaru yang banyak digunakan. Baru dirilis sejak bulan April lalu, Leave The Door Open telah mencuri perhatian masyarakat. Melodinya yang easy listening membuat siapa saja yang mendengarnya langsung kepincut dan terngiang-ngiang di telinga.
ADVERTISEMENT
Lagu ini biasanya digunakan bagi para pejuang LDR yang tidak bisa bertemu secara langsung. Namun, ada juga yang membuat dance cover menggunakan lagu ini, lho. Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya dan menunggunya datang.
5. Juicy Luicy - Lantas
Lagu selanjutnya datang dari penyanyi dalam negeri, Juicy Luicy. Lantas bercerita tentang cinta segitiga antara seorang pria yang menyukai wanita yang telah memiliki kekasih. Lagu ini kerap mengisi halaman FYP TikTok dengan berbagai pengalaman kisah cinta para penggunanya yang terjebak dalam situasi yang sama.
Bukan hanya digunakan sebagai backsound, banyak juga pengguna yang mengcover lagu satu ini. Tema galau memang masih menjadi salah satu yang diminati banyak masyarakat hingga kini. Jika kamu ingin membuat konten galau tentang percintaan, bisa banget nih menggunakan lagu yang satu ini.
ADVERTISEMENT
6. BTS - Life Goes On
Lagu Kpop milik boyband BTS satu ini juga menjadi yang banyak digunakan para pengguna TikTok. Lagu ini cocok banget untuk kita yang sedang berjuang di tengah pandemi saat ini. Banyak digunakan para penggemar KPop untuk menunjukkan kecintaannya kepada idolanya.
Selain itu, banyak juga yang menggunakan lagu ini sebagai penyemangat di tengah masalah yang melanda. Lagu ini mengajarkan kita tentang bagaimana kehidupan berjalan. Menikmati momen yang ada dan saling membantu, meski dalam keadaan sulit sekalipun.
Itulah deretan lagu TikTok terbaru yang bisa kamu gunakan dalam kontenmu. Dari 6 judul di atas, mana yang sudah pernah kamu buat sebagai konten?
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020