Entertainment
·
30 April 2021 17:35

Lagu TikTok Korea Bikin Nagih, Sudah Tahu 7 Judul Ini Belum?

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Lagu TikTok Korea Bikin Nagih, Sudah Tahu 7 Judul Ini Belum? (126772)
searchPerbesar
Ilustrasi Lagu Tiktok Korea Foto: Soompi
Lagu-lagu Korea kerap kali digunakan pengguna aplikasi Tik Tok sebagai backsound untuk konten yang mereka buat. Banyak deretan lagu Korea yang melekat hingga terngiang-ngiang di kepala. Meski terasa familiar, tidak jarang jika kita tidak mengetahui judul yang sebenarnya dari lagu tersebut.
ADVERTISEMENT

Untuk itu, berikut ini adalah 7 lagu Tik Tok Korea viral yang bikin nagih untuk didengar terus.

1. Zico - Any Song
Siapa yang tidak tahu lagu satu ini? Dirilis pada 2020 lalu, Any Song berhasil mencapai kepopuleran. Bukan hanya enak didengar, Zico juga mempromosikan lagu ini melalui #anysongchallenge dengan gerakan tari yang unik hingga membuat siapa saja menyukainya Any Song Challenge menjadi begitu populer pada masa itu.
2. Blackpink ft. Selena Gomez - Ice Cream
Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez ini sukses menyita perhatian masyarakat dunia. Lagu Ice Cream terdengar di mana-mana dan menjadi salah satu lagu terpopuler di Tik Tok. Punya irama yang manis dan ceria tentu membuat siapa saja menyukai lagu satu ini.
ADVERTISEMENT
3. SS501- Making a Lover
Meski telah dirilis sejak 2009 lalu, lagu yang menjadi salah satu soundtrack drama Boys Before Flower ini mendadak kembali viral. Hal itu karena banyaknya pengguna Tik Tok yang memakai backsound lagu yang dibawakan boyband SS501 ini. Selain itu, Making a Lover juga memiliki gerakan yang mudah untuk dilakukan untuk mendukung konten TikTokmu, nih.
4. BOL4 - Some
Lagu ini juga kerap menghiasi fyp Tik Tok dengan banyaknya pengguna yang memakainya sebagai backsound. Suara imut BOL4, membuatnya begitu menyatu dengan irama dalam lagu. Lagu ini biasanya digunakan dalam video romantis sepasang kekasih.
5. Chanyeol EXO & Raiden fr LeeHi, Changmo - Yours
Lagu berikutnya yang sering terdengar dalam aplikasi Tik Tok adalah Yours. Lagi ini dinyanyikan oleh Chanyeol EXO dan LeeHi, berkolaborasi dengan DJ Raiden dan Changmoo. Lagu satu ini terasa begitu ringan terdengar di telinga. Biasanya orang-orang memaki lagu ini untuk menunjukkan kekaguman pada seseorang.
ADVERTISEMENT
6. Treasure - I Love You
Lagu Korea milik boyband Treasure menjadi sangat viral saat aksi demo pengesahan RUU Cipta kerja. Hampir setiap hari lagu ini terdengar di berbagai platform media sosial. Meski kebanyakan masyarakat menggunakan versi remix dari lagu tersebut, tetap saja banyak yang penasaran dan mencari versi aslinya. Setelah mendengar yang asli, kamu lebih suka yang mana nih?
7. BTS - Dynamite
Lagu terakhir adalah Dynamite milik boyband ternama BTS. Sejak awal perilisannya, lagu ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Kepopuleran lagu Dynamite juga dengan cepat merambah ke dalam aplikasi Tik Tok. Punya nada yang semangat dan tarian enerjik, menjadikan Dynamite digunakan sebagai dance challange.
Nah, sudah tahu kan judul lagu Korea yang sering bermunculan dalam aplikasi tiktok? Mana nih lagu Tik Tok Korea yang menjadi favoritmu?
ADVERTISEMENT
(AFG)