Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
6 Mei 2021 18:39
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown (20238)
zoom-in-whitePerbesar
Serial Netflix Terbaik Foto: Netflix
ADVERTISEMENT
Netflix bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersantai di rumah. Namun, banyaknya daftar film, drama, hingga serial yang tersedia di Netflix mungkin bisa membuatmu bingung memilih salah satunya.
ADVERTISEMENT
Untuk itu, tulisan ini akan membantumu menemukan serial Netflix terbaik yang bisa kamu tonton. Kira-kira apa saja, ya?

Di bawah ini adalah daftar 5 serial Netflix terbaik yang wajib kamu tonton. Silakan pilih sesuai minatmu, ya.

1. The Queen's Gambit
Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown (20239)
zoom-in-whitePerbesar
Serial Netflix Terbaik, The Queen's Gambit Foto: Netflix
Penuh gaya, menarik, dan dapat ditonton secara intens, serial terbatas ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama. The Queen's Gambit bercerita tentang Beth Harmon (Ana Taylor Joy), seorang wanita era 60-an yang memiliki kemampuan bermain catur di atas rata-rata.
Tidak mudah bagi dirinya untuk berkembang, mengingat di masa itu dunia catur didominasi oleh kaum laki-laki. Di sisi lain, ia juga harus berjuang dengan kecanduannya terhadap narkotika dan memori buruk yang terus menghantuinya.
ADVERTISEMENT
2. Emily in Paris
Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown (20240)
zoom-in-whitePerbesar
Serial Netflix Terbaik, Emily in Paris Foto: Netflix
Emily in Paris berhasil menyedot perhatian masyarakat sejak perilisannya. Serial Netflix satu ini bercerita tentang Emily Cooper (Lily Collins), seorang wanita asal Amerika yang baru saja menerima pekerjaan baru sebagai marketing executive di Paris. Memulai kehidupan dan pekerjaan baru di Paris, Emily menghadapi berbagai rintangan.
Mulai dari kendala bahasa, hingga perbedaan budaya yang mencolok begitu dirasakan Emily antara Amerika dan Paris. Ia juga harus berusaha memenangkan hati orang-orang di sekitarnya demi memudahkan pekerjaanya. Pada serial ini, kamu akan dimanjakan dengan keindahan kota Paris, juga berbagai outfit yang dikenakan Lily Collins sebagai pemeran Emily.
3. Bridgerton
Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown (20241)
zoom-in-whitePerbesar
Serial Netflix Terbaik, Bridgerton Foto: Netflix
Berlatar pada kehidupan bangsawan Inggris di tahun 1800-an, Bridgerton menceritakan tentang keluarga Bridgerton, yang mengalami pasang surut kehidupan bangsawan Inggris. Hingga suatu ketika, keluarga ini mengikuti tradisi, ajang perjodohan para bangsawan.
ADVERTISEMENT
Putri keempat mereka, Dhapne (Phoebe Dynevor) diharapkan dapat mengikuti tradisi dengan baik dan menemukan pasangan untuk menikah. Dalam perjalanannya, Dhapne bertemu dengan Duke of Hasting (Rege Jean Pege), seorang bangsawan berjiwa bebas dan pemberontak yang tidak tertarik sama sekali dengan perjodohan.
Punya sudut pandang berbeda, keduanya justru saling jatuh cinta. Di tengah romansa keduanya, masalah mulai muncul ketika skandal anggota bangsawan tersebar dan mengakibatkan suasana yang tidak terkendali.
4. Orange is The New Black
Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown (20242)
zoom-in-whitePerbesar
Serial Netflix Terbaik, Orange is The New Black Foto: Netflix
Orange is The New Black menjadi salah satu serial Netflix terpopuler. Bahkan, berkat serial ini, nama platform Netflix juga semakin dikenal. Serial original buatan Netflix ini bercerita tentang seorang wanita bernama Piper Chapman (Taylor Schilling) yang menghabiskan waktu selama 15 bulan di penjara.
ADVERTISEMENT
Dalam serial ini, kamu akan menemukan berbagai karakter yang berkumpul dalam satu tempat bernama penjara. Bukan hanya sebagai tempat penebusan dosa, kamu juga bisa melihat sisi lain dari penjara melalui serial ini. Serial ini diangkat dari novel Orange is the New Black: My Year in a Women’s Prison, oleh Piper Kerman.
5. The Crown
Simak 5 Serial Terbaik di Netflix: Bridgerton hingga The Crown (20243)
zoom-in-whitePerbesar
Serial Netflix Terbaik, The Crown Foto: Netflix
The Crown menunjukkan sisi kerajaan Inggris yang terbaik dan terburuk. Ini adalah penceritaan kembali kehidupan Ratu Elizabeth II secara fiksi, dengan musim pertama berfokus pada delapan tahun antara 1947 dan 1955, di mana Elizabeth menikahi Duke of Edinburgh. Segalanya bergerak lebih cepat di seri kedua, yang mencakup Krisis Suez dan pengunduran diri Perdana Menteri Inggris Harold Macmillan.
ADVERTISEMENT
Musim ketiga melihat Olivia Colman melangkah ke peran saat HRH memasuki tahun-tahun pertengahan yang sulit. Sementara musim keempat yang baru-baru ini dirilis berpusat pada hubungan rumit Putri Diana dengan para bangsawan.
Itulah deretan serial Netflix terbaik yang bisa kamu tonton untuk menemani waktu santaimu. Jangan lupa siapkan camilan favoritmu, ya!
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020