Bali Coffee Club Jakarta: Tempat Nongkrong Baru dengan Kuliner Khas Pulau Dewata

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
4 Maret 2024 19:27 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bali Coffee Club Jakarta. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Nathan Dumlao
zoom-in-whitePerbesar
Bali Coffee Club Jakarta. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Nathan Dumlao
ADVERTISEMENT
Penggemar kopi khas Pulau Dewasa tak perlu pergi jauh-jauh ke Bali sebab Bali Coffee Club kini buka di Jakarta Selatan. Menghabiskan waktu di Bali Coffee Club Jakarta menjadi salah satu pilihan kegiatan yang menarik untuk dilakukan saat waktu senggang.
ADVERTISEMENT
Kafe yang baru saja diresmikan pada Januari 2024 ini menawarkan sederet menu makanan khas Bali seperti nasi campur dan jajanan tradisional. Tak hanya itu, Bali Coffee Club cabang Jakarta ini juga menawarkan menu kopi khas Bali yang nikmat.

Ragam Fasilitas Bali Coffee Club Jakarta

Bali Coffee Club Jakarta. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Ruben Ramirez
Kuliner khas Bali merupakan salah satu kuliner Nusantara yang terbilang memiliki banyak penggemar. Tak heran, jika banyak para turis dalam maupun luar negeri memburu berbagai kuliner khas Bali saat berkunjung ke sana.
Saat ini, sederet menu sajian khas Bali dapat disantap dengan mudah tanpa perlu pergi jauh ke Bali. Kehadiran Bali Coffee Club cabang Jakarta memudahkan pencinta kuliner khas Pulau Dewata untuk menyantap beragam makanan khas Bali.
ADVERTISEMENT
Mengutip Instagram @balicoffeeclub, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam. Di sini, terdapat sederet menu sajian yang dapat dinikmati mulai dari Nasi Campur Khas Bali, Nasi Goreng Kesuna Cekuh, Bebek Goreng Khas Bali, Rujak Pindang Khas Bali, hingga kudapan Jaje Lukis atau kue lupis.
Kafe ini juga memiliki menu kopi dengan rasa yang juara, yaitu menu Kopi Kintamani. Menu kopi yang ditawarkan di kafe ini di-roasting sendiri.
Selain itu, biji kopi yang digunakan adalah 100% Arabica dari Kintamani langsung. Maka dari itu, banyak pencinta kopi menyukai sajian menu kopi di kafe satu ini. Tenang saja, selain kopi, terdapat pula berbagai menu minuman lain yang bebas dari kandungan kopi.
ADVERTISEMENT
Meski mengusung tema kafe, Bali Coffee Jakarta juga menawarkan sederet fasilitas yang cukup lengkap. Di sini, pengunjung tak hanya dapat mencicipi kopi dan sajian masakan yang nikmat, namun terdapat juga fasilitas gym, klinik kecantikan, bahkan hingga fasilitas pickleball.
Kafe ini berlokasi di area Lebak Bulus, tepatnya di Jl. Lebak Bulus I No.2, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Pengunjung dapat menggunakan transportasi umum MRT dan turun di stasiun MRT Fatmawati.
Bali Coffee Club Jakarta dapat dijadikan sebagai salah satu kafe yang tepat untuk bekerja atau bercengkrama dan reunian dengan sahabat dekat. (NIS)