Carstensz Mall Tangerang dan Panduan Belanja Terlengkapnya

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
30 Januari 2024 14:22 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Carstensz Mall, Bukan Tempat Sebenarnya  Sumber Unsplash/Michael Weidemann
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Carstensz Mall, Bukan Tempat Sebenarnya Sumber Unsplash/Michael Weidemann
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gading Serpong adalah wilayah yang tumbuh dan berkembang dengan pesat di Tangerang. Sejumlah tempat hiburan dan pusat perbelanjaan besar telah beroperasi di kawasan tersebut, salah satunya Carstensz Mall.
ADVERTISEMENT
The Carstensz adalah kawasan hunian dengan gaya hidup modern dengan fasilitas yang terintegrasi. Selain Carstensz Residence sebagai hunian apartemen, juga terdapat Mal Carstensz untuk pusat belanja.

Carstensz Mall dan 4 Daya Tariknya

Ilustrasi Carstensz Mall, Bukan Tempat Sebenarnya Sumber Unsplash/Viktor Bystrov
Sebagai tempat belanja yang mengusung gaya hidup modern, Carstensz Mall memiliki beberapa daya tarik yang akan memikat pengunjung. Dikutip dari akun Instagram @carstenszmall, berikut adalah 4 hal menarik dari pusat perbelanjaan ini.

1. Pet Friendy

Bagi pencinta binatang atau memiliki hewan peliharaan, mal ini termasuk tempat belanja yang ramah binatang. Pengunjung diperbolehkan membawa hewan kesayangannya saat datang ke mal.
Pengunjung hanya diminta agar hewan peliharaannya tidak mengganggu pengunjung lainnya. Selain itu, terdapat beberapa tenant yang melarang hewan peliharaan masuk ke dalam tokonya.
ADVERTISEMENT

2. Museum Toys

Mal Carstensz juga sering mengadakan acara menarik bagi pengunjungnya, salah satunya pameran Museum of Toys yang sedang berlangsung saat ini.
Museum of Toys menghadirkan instalasi seni digital yang sangat menghibur bagi seluruh anggota keluarga. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 25 Februari 2024.

3. Tenant

Mal ini terdiri dari 4 lantai dengan menghadirkan tenant-tenant yang mampu menyediakan segala kebutuhan pengunjung. Mulai dari supermarket, farmasi, restoran, kedai kopi, perlengkapan rumah tangga, hingga hobi.
Untuk memenuhi gaya hidup, tersedia juga pusat kecantikan dan pusat kebugaran yang ada di Utopia Floor. Di lantai 2 juga terdapat tempat refleksi, serta pusat hiburan dan permainan untuk anak-anak.

4. Fasilitas

Fasilitas yang disediakan oleh pusat belanja dan rekreasi ini, antara lain.
ADVERTISEMENT

Jam Buka Carstensz Mall dan Lokasinya

Ilustrasi Carstensz Mall, Bukan Tempat Sebenarnya Sumber Unsplash/WeLoveBarcelona
Pusat belanja ini buka setiap hari, dari hari Senin hingga Minggu. Untuk jam operasional, buka mulai pukul 10:00 hingga tutup pukul 22:00 WIB.
Alamat Carstensz Mall ada di Jalan Jenderal Sudirman No.1, Cihuni, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Dari Gerbang Tol Tangerang 1 menuju Mal Carstensz berjarak 8,9 km, dengan waktu tempuh sekitar 24 menit.
Carstensz Mall adalah pusat perbelanjaan dengan desain futuristik yang ada di Gading Serpong, Tangerang. Mal ini menyediakan tempat untuk belanja kebutuhan, hiburan, dan gaya hidup modern.(DIK)