• 7

Teori Konspirasi Kematian Avril Lavigne

Teori Konspirasi Kematian Avril Lavigne



Avril Lavigne

Avril Lavigne (Foto: avrillavigne.com)
Sosial media sedang gencar mencoba membunuh Avril Lavigne (lagi). Khususnya di twitter, ribuan cuitan memperdebatkan sebuah thread yang mengatakan Lavigne sebenarnya sudah mati bunuh diri sejak tahun 2003 lalu dan digantikan oleh seseorang yang mirip dengannya bernama Melissa Vandella.
Thread ini menjelaskan secara rinci sebuah teori kematian Lavigne dan perbedaan yang signifikan antara Lavigne asli dan palsu. Teori tersebut mengatakan kematian Lavigne terjadi pada puncak karirnya, jadi perusahaan memutuskan untuk menutupi fakta kematian dan menyewa seorang bernama Melissa Vandella untuk menggantikan posisinya.
Tidak sedikit netizen yang mempercayai setelah memperhatikan beberapa bukti yang dibeberkan oleh teori ini. Pertama, sebelumnya Vandella pernah dilaporkan disewa Lavigne untuk mengelabui paparazzi.
Kedua, dalam video klip bertajuk Super Kawaii dari lagu 'Hello Kitty' Lavigne tampil mengenakan rok mini warna merah muda super cute, tampilan ini jauh berbeda dengan beberapa video klip sebelumnya di mana Lavigne tampil lebih Gothic.
Jika dua alasan di atas belum cukup untuk membuat netizen percaya, thread ini menyajikan beberapa foto yang menampilkan perbedaan keduanya.
Beberapa bagian tubuh yang berbeda :



Perubahan gaya berbusana.
Tulisan tangan yang berbeda.
Teori konspirasi tentang kematian Avril Lavigne telah beberapa kali heboh di media sosial. Sebagian percaya, sebagian tidak percaya, dan tidak sedikit yang menganggap ini lelucon. Karena perbedaan-perbedaan tersebut memang hal wajar terjadi.
Sebuah blog fans bernama Avril Esta Morta pernah membuat teori konspirasi yang sama untuk membuktikan bahwa sangat mudah memulai teori konspirasi di internet.

HiburanArtisMedia SosialAvril Lavigne

500

hanya Tuhan, keluarganya, dan pihak perusahaan yg tau kebenarannya


|

    berarti Avril punya penggemar yang daya pengamatannya luar biasa tuh


    |

      Gw pernah mikir, "Kok Avril yang sekarang keliatan beda ya?" Eeehh, ternyata ada teori konspirasinya toh. At least, berarti bukan gw doang yang ngerasa 'ada yang berbeda' dari Avril yang sekarang. "Avril yang dulu, bukanlah yang sekarang..."


      ngawur tapi masuk akal juga sih


      |

        cuma cari sensasi apa nggak ni?


        |

        Jangan-jangan emang petunjuknya udah dikasih di lirik lagunya yang ini: Sorry, girl, but you missed out. Well, tough luck, that boy's mine now. We are more than just good friends. This is how the story ends. Too bad that you couldn't see... See the man that boy could be. There is more than meets the eye, I see the soul that is inside. Wew~


        |

          sebagai salah satu fans berat avril dr album pertamanya, sbnrnya agak masuk akal kalo ngeliat perubahan avril yg berbeda bgt dr dulu dan skg. dr musik pun udh keliatan berubahnya. tp bisa jg sbnrnya ini pancingan utk promosi album baru? strategi marketing..


          |

            Teori konspirasi kematian dave grohl jangan-jangan dia yang sekarang adalah ariyo wahab Teori konspirasi kematian martin freeman jangan-jangan dia yang sekarang adalah amien rais


            |

            Suruh kumpul aja avril sama vandella biar terjawab semua berita" konspirasinya


            |

              jadi keinget rini idol . prbedaan nya dulu dan skrg. dari penampilan nya dari genre lagu nya jga . apa itu konspirasi juga ???


              |

              Baca Lainnya