Pencarian populer

2 Bulan Menjanda, Qory Sandioriva Mulai Didekati Banyak Pria

Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka (Foto: Munady/kumparan Instagram/@qorysandioriva)

Putri Indonesia tahun 2009, Qory Sandioriva telah bercerai dengan aktor Ramon Y Tungka pada 28 Juni lalu. Setelah menyandang status janda, Qory mengaku sudah banyak pria yang mendekatinya.

Namun, perempuan berusia 27 tahun itu cuek terkait pendekatan yang dilakukan oleh sejumlah pria kepada dirinya. Ia mencontohkan Ramon juga membutuhkan waktu yang cukup lama ketika mengejar-ngejar dirinya.

“Yang kode-kode banyak tapi cuek aja. Mas Ramon aja ngejar saya kenalnya dua tahun,  kalau misalnya dia benar bakal akan terus ngejar,” kata Qory Sandioriva saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Meski begitu, Qory mengaku memiliki niatan untuk membuka hati bagi pria lain. Sebab, usianya masih terbilang muda.

“Saya juga masih punya niat kok menikah lagi karena umur saya masih 27 tahun,” ucap Qory.

Ia masih membuka hati pada pria lain karena ingin memiliki buah hati. Dari pernikahan dengan Ramon Y Tungka, Qory dikaruniai seorang anak bernama Ganesa Tashi Tungka.

Qory menyebutkan bahwa pria yang nantinya ingin serius menjalin bahtera rumah tangga dengan dirinya, harus menerima kondisi kesehatannya, termasuk statusnya sebagai ibu anak satu. Selain itu, ia mendambakan mempunyai pasangan hidup yang pantang menyerah.

“Mas Ramon pun tahu sebelum nikah aku bilang autoimun itu susah punya anak dan saya merasa Ganesa itu anugerah terbesar buat saya. Saya pengin punya anak lagi. Kenapa? Betapa bahagianya seorang ibu itu kalau punya anak,” tutur Qory. Penyakit autoimun adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuh sendiri.

Model sekaligus mantan istri Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva. (Foto: Munady Widjaja)

“Saya tidak mau membahas masalah materi dan lain-lain, tapi yang saya senang pasangan saya itu bisa bangkit, saya pengin punya suami yang tidak mudah menyerah,” kata Qory.

Qory mengaku sudah tidak menginginkan Ramon untuk kembali dalam hidupnya. “Enggak kok. Itu mah udah ke laut ‘kan dia suka ke laut tuh, berlari ke gunung, berenang ke laut,” ucapnya sembari berkelakar.

Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva. (Foto: Instagram @ramonytungka & @qorysandioriva)

Kendati demikian, Qory masih sering berkomunikasi dengan Ramon. Dalam komunikasi, mereka membicarakan mengenai anak. Selain via telepon, Qory dan Ramon juga masih sering bertemu.

“Nanyain anak, ngomongin anak terus ini gimana, kalau ada masalah gimana, sekolahnya gimana, saya sama Mas Ramon udah kayak kakak adik aja, sih,” tutur Qory.

Meski hak asuh anak jatuh kepadanya, Qory mengaku bahwa dirinya tak pernah membatasi Ramon untuk bertemu dengan buah hatinya. Sebab, ia dan Ramon Y Tungka punya prinsip yang sama dalam membesarkan Ganesa.

“Mas Ramon menghargai keputusan saya, dan saya menghargai keputusan dia untuk mendidik anak,” kata Qory Sandioriva.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53