Pencarian populer

Cerita Chicco Jerikho Soal Perkembangan Putrinya yang Berusia 4 Bulan

Chicco Jerikho dan Surinala (Foto: Instagram @chicco.jerikho)

Saat ini, aktor Chicco Jerikho tengah menjadi pembawa acara program traveling 'Jejak Petualang'. Menjadi host untuk acara tersebut membuatnya harus berkeliling Indonesia, serta berada jauh dari istri dan anaknya, Putri Marino dan Surinala.

Meski demikian, Chicco memakluminya. Toh, dia adalah seorang kepala keluarga dan bekerja untuk menafkahi keluarganya adalah suatu hal yang sifatnya wajib. Maka dari itu, pemain film 'Foxtrot Six' itu kerap mengunggah foto istri dan putrinya di media sosial sebagai obat rindu.

"Pastilah ya, pasti kangenlah. Namanya ninggalin istri, ninggalin anak, kangen ya, kangen. Mereka kan semangat gue," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Rabu (30/1).

Chicco Jerikho. (Foto: Vito/kumparan)

Saat ini, usia Surinala sudah 4 bulan. Dia sudah bisa miring ke kiri dan ke kanan, serta tengkurap. Sebagai seorang kepala keluarga, Chicco sadar dia tidak bisa terus berada di samping Surinala untuk melihat tumbuh kembangnya.

"Gue kalau bisa sih, setiap hari selalu ada di sampingnya. Tapi kan, ya, namanya banyak kerjaan, gue harus jalanin itu. Ya, gimana, ya? Walaupun dalam hati kecil ya, gue memang maunya di samping dia terus," kata Chicco Jerikho yang sering berkomunikasi dengan Surinala melalui video call saat dirinya di luar kota.

Loading Instagram...

Aktor berumur 34 tahun itu pun bercerita soal keterkejutannya melihat tumbuh kembang putrinya.

"Pernah, tiba-tiba pas gue pulang itu, dia sudah bisa ketawa. Sudah bisa ketawa-tawa, responsnya juga sudah beda gitu dari sebelum gue tinggal. Rasanya ya, happy. Tapi, satu sisi ya, kayak, ‘Wah, kenapa gue enggak lihat pada saat itu?’," terangnya.

Loading Instagram...

Untungnya, Putri mengerti akan keinginan Chicco. Putri sering mengabadikan momen Surinala dalam video. Jadi, Chicco masih tetap bisa memantau tumbuh kembang Surinala. Selain itu, Putri yang berumur 25 tahun juga mengasuh Surinala tanpa bantuan baby sitter agar perkembangan Surinala bisa dia saksikan dengan kedua matanya sendiri.

"Putri sendiri, dia memang lagi fokusnya memang ke baby gitu, kayak mengurangi banget kerjaan. Karena kan, sekarang ini baby kan masih ASI, masih direct, jadi memang belum bisa ditinggal," jelasnya.

"Sebenarnya ya, balik lagi ke Putri-nya gitu lho, tapi yang paling utama bagi kami sekarang ya, si buah hati ini, si anak kami ini, Suri. Anak pertama soalnya," tutup Chicco Jerikho.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53