kumparan
12 Sep 2018 14:34 WIB

Dewi Persik: Baru Kali Ini Aku Merasakan Anniversary Pernikahan

Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi dangdut Dewi Persik tengah menikmati hidup berumah tangga dengan Angga Wijaya. Bahtera rumah tangga mereka menginjak satu tahun pada 10 September lalu.
ADVERTISEMENT
Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @dewiperssikreal, perempuan berusia 32 tahun itu, merasa bersyukur akan hal itu. “Alhamdulillah...sudah 1 tahun pernikahan kita, ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun,” tulis Dewi, Rabu (12/9).
Dalam foto yang diunggah Dewi Persik, perempuan asal Kabupaten Jember itu terlihat sedang berdua dengan Angga. Dewi memegang buket bunga dan boneka beruang. Di depan mereka ada sebuah kue bertuliskan ‘Happy Aniversary’.
Sebelum bersama Angga, Dewi pernah menjalin bahtera rumah tangga dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil. Namun, baru bersama Angga, dia memperingati hari jadi pernikahan.
Hmmm jujur akau belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan...dengan pasangan, ya baru kali ini,” tulis Dewi.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Bersama Angga pula, Dewi baru merasakan memiliki seorang suami yang selalu ada untuk dirinya. Angga, lanjut dia, selalu sigap membantunya dalam mengerjakan berbagai hal.
Baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada dan membantuku dalam setiap hal, baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah,” tulis Dewi.
Pelantun lagu ‘Indah Pada Waktunya’ ini tak memungkiri cobaan pasti menerjang rumah tangganya. Namun Dewi menjadikan hal itu sebagai pembelajaran bagi dirinya dan suami.
Semoga dari tahun ke tahun kita sama-sama belajar untuk menjadi suami dan istri yang dewasa dan saling menghomati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT,” tulis Dewi.
Dewi Persik dan sang suami. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi sempat berkonflik hingga memutuskan pisah rumah dengan Angga. Permasalahannya kala itu ialah Dewi tak terima dengan sikap Angga yang membandingkannya dengan orang lain.
ADVERTISEMENT
Dewi mengatakan ada hikmah yang ia dan suami peroleh usai berkonflik. Salah satunya adalah Angga berubah menjadi sosok yang lebih perhatian. Hal itu membuat Dewi merasa senang memiliki suami seperti Angga.
“Kadang kala dia masak untuk saya. Kalau sekarang saya membutuhkan laki-laki yang memberikan kenyamanan kepada saya,” kata Dewi Persik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·