Pencarian populer

Gading Marten soal Liburan Bareng Gisel: Untuk Kasih Sayang ke Gempi

Gading Marten. Foto: Giovanni/kumparan
Berstatus sebagai mantan suami istri bukan berarti harus gontok-gontokan. Hal itulah yang diperlihatkan oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia.
ADVERTISEMENT
Gading Marten dan Gisel terlihat begitu akur. Bahkan, mereka baru-baru ini menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten. Ketiganya menikmati liburan di Bali.
Gading Marten mengatakan, liburan tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan Gempi.
“Gempi 'kan nagih liburan ke Bali sama ke hotel, jadi ya, harus dipenuhi. Kalau janji sama anak harus dipenuhi,” kata Gading ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).
Gading Marten mengaku tak risih kala berlibur bersama sang mantan istri. Bahkan, pria 36 tahun ini sempat mengabadikan momen liburan tersebut di akun media sosial pribadinya.
“Enggak risi, kenapa risi? Ya, Gempi juga masih perlu kasih sayang bapak ibunya. Nah, selama itu masih bisa diabadikan, ya, enggak apa-apa,” ucap Gading.
ADVERTISEMENT
Menurut Gading, setiap keluarga punya solusi masing-masing terkait urusan rumah tangga mereka. Begitu pula dengan ia dan Gisel.
Pemain film 'Love For Sale' ini menjelaskan sikap akur yang ia dan Gisel tunjukkan demi kepentingan Gempi. “Kita enggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita enggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi,” tuturnya.
Gading Marten. Foto: Munady Widjaja/kumparan
Dalam momen liburan tersebut, Gading Marten mengaku sangat senang dapat bersama dengan Gempi dan Gisel. Baginya sudah tak ada waktu lagi untuk meratapi kesedihan di masa lalu. Saat ini dan seterusnya Gading berupaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi putrinya.
“Sama mamanya harus happy juga. Karena buat apa sedih-sedih. Udah lewat juga. Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi, kasih seratus persen buat Gempi,” tutup Gading.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86