Pencarian populer

Gisel Soal Fotonya dan Wijin yang Selalu Viral: Kayak Satwa di Safari

Gisella Anastasia atau akarab dipanggil Gisel. Foto: Munady Widjaja

Selepas bercerai dari Gading Marten, kehidupan Gisel mungkin boleh dikatakan tidak setenang dulu. Kini, gerak-geriknya tak henti menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Wijaya Saputra atau Wijin yang tak lain adalah mantan kekasih Agnez Mo.

Kedekatan mereka pertama kali terendus setelah di dunia maya beredar foto-foto Gisel menyaksikan Wijin bertanding basket di Surabaya belum lama ini. Dan hal itu tidak terjadi hanya satu kali.

Tak berapa lama kemudian sejumlah akun Instagram gosip mengunggah video Gisel dan Wijin tengah berjalan di sebuah mal sambil keduanya saling merangkul. Baru-baru ini pun mereka lagi-lagi tepergok berada di bandara Thailand.

Wijaya Saputra (kiri) dan Gisella Anastasia (kanan) di Plaza Indonesia. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Rupanya kondisi ini cukup membuat Gisel merasa terusik. Ibu satu anak itu merasa diperlakukan tak ubahnya satwa yang sedang melakukan kejahatan kemudian diabadikan secara sembunyi-sembunyi.

"Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," ungkap pelantun "Pencuri Hati" itu di Instagram pribadinya, Jumat (5/4). Perasaan ini meluap setelah Gisel tak sengaja menemukan foto-foto liburannya bersama putrinya, Gempita ke Bali belum lama ini.

Padahal, Gisel dan Wijin sendiri sudah sama-sama mempublikasikan kedekatan mereka ke khalayak. Bahkan penyanyi 28 tahun itu aktif memperlihatkan kegiatannya bersama Wijin selama di Thailand.

Loading Instagram...

"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. Kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.." lanjut Gisel.

Sayangnya, publik tidak semudah itu menerima kedekatan mereka. Apalagi kedekatan Gisel dengan Wijin dimulai hanya berselang sekitar satu bulan usai dirinya dinyatakan resmi bercerai dari Gading Marten.

"Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Curhat salah diem aja jg salah.. Cuman kadang sedih aja kl selalu dipandang sebelah sisi. Buat yg masi menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, trimakasih ya," tutup Gisel.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57