Pencarian populer

Istri Reza Bukan Sempat Ingin Gugat Cerai di 2016

Reza Bukan Foto: Instagram @rezbuk

Masalah yang merundung presenter Deron Eka alias Reza Bukan kian bertubi-tubi. Setelah divonis penjara 4,5 tahun oleh majelis hakim karena terbukti memiliki narkotika, Reza juga harus menerima kenyataan dirinya digugat cerai istrinya, Verena Visca Purnamasari.

Verena telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 17 Desember 2018 dengan nomor perkara 923/Pdt.G/2018/PN Jkt.Brt. Saat ini, agenda sidang sudah mencapai mediasi. Hasilnya? Deadlock.

Rencananya, pada 6 Maret mendatang, sidang akan kembali dilakukan dengan agenda pembacaan gugatan. Hal itu disampaikan oleh tim kuasa hukum Verena Visca, Ahmadin, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Istri presenter Reza Bukan, Verena Visca Purnamasari (tengah) bersama kuasa hukum. Foto: Aria Pradana

"Agenda tanggal 6 Maret itu pembacaan gugatan, kemudian pembuktian-pembuktian lalu putusan karena Reza 'kan baru datang sekali. Kalau tidak datang dua kali, berarti verstek," ucap Ahmadin.

Pada sidang mediasi Rabu (27/2) lalu, Reza kata Ahmadin bakal memberikan apapun demi kebahagiaan istrinya. "Dia (Reza) akan lakukan apapun," imbuhnya.

Hubungan yang telah dibina Reza Bukan dan Verena Visca selama kurang lebih 9 tahun tersebut harus berakhir di meja hijau karena perseteruan yang tak kunjung dapat diselesaikan. Verena Visca sempat ingin mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, namun memilih untuk lebih bersabar.

"Mbak Visca pun sebenarnya sudah memberikan kesempatan ya, terhadap Mas Reza untuk memperbaiki. Tapi ya, mungkin namanya manusia, kesabaran ada batasnya. Puncaknya, Desember 2018 kemarin tepatnya tanggal 17, Mbak Visca melalui kami kuasa hukumnya melayangkan gugatan di PN Jakarta Barat," terangnya.

Sementara itu, terkait hak asuh anak yang dimiliki oleh keduanya, baik Reza ataupun Verena Visca, diasuh bersama-sama. Namun apabila, melihat vonis yang diberikan oleh hakim, maka hampir dapat dipastikan untuk saat ini anaknya akan dirawat oleh Verena Visca.

"Hak asuh anak sementara ya, bareng-bareng saja. Mas Reza sendiri punya hak untuk menjenguk anaknya. 'Kan enggak ada istilah mantan anak ya, istri mungkin ada ya, mantan istri. Tapi kalau anak sampai kapanpun tetap anak," terangnya.

Lantas, bagaimana hubungan Verena Visca dengan keluarga Reza Bukan saat ini?

"Baik baik saja. Kemarin juga masih ada komunikasi antara Mbak Visca dengan keluarga Mas Reza, ya. Reza sendiri masih komunikasi dengan klien kami walaupun Reza di tahanan. Ada momen yang mana Reza diputus sebelahnya 'kan Visca dia memejamkan mata. Itu momen terpenting bagi Mbak visca. Kita sih, berdoa kalau nanti berjodoh kembali," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38