kumparan
15 Mar 2019 20:50 WIB

LDR, Rina Nose Jarang Bertemu dengan Tunangannya

Rina Nose di kawasan Kapten Tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Pada 14 Februari lalu, Rina Nose mengunggah foto di Instagram. Perempuan 35 tahun ini memamerkan sebuah cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.
ADVERTISEMENT
Rina Nose tak banyak menuliskan keterangan dalam foto tersebut. Ia memberikan emoticon love, cincin, dan tagar #engaged.
Rina Nose membenarkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan seorang pria bernama Josscy. “Nikahnya mah nantilah tunggu,” ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).
Loading Instagram...
Rina Nose mengatakan tunangannya berdarah Indonesia-Belanda. Ia sudah cukup lama mengenal Josscy.
“Dikenalin sama asisten saya. Kenalnya sudah tiga tahun lalu, tapi belum terpikir untuk menikah. Baru 2018 ketemu bulan Oktober, baru muncul rasa yang lain,” kata Rina Nose.
Meski sudah bertunangan, perempuan kelahiran Bandung ini harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Josscy. Rina jarang bertemu dengan tunangannya tersebut.
“Kalau ketemu pasti jarang, kan LDR, kecuali kalau ada waktu dia ke Indonesia atau aku ke sana. Selama ini kan baru satu kali ketemu setelah resmi pacaran,” tutur Rina.
Rina Nose Foto: caroline pramantie/kumparan
Setelah bertunangan, Rina Nose mengaku tidak memikirkan mengenai rencana ke depan. Sebab, ia hanya ingin menikmati kondisinya saat ini.
ADVERTISEMENT
“Merasa bahagia untuk saat ini, ya sudah ini nikmatin dulu, jangan banyak kekhawatiran masa depan,” tutup Rina.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan