Pencarian populer

Mac Miller Tinggalkan Seluruh Kekayaannya pada Orang Tuanya

Mac Miller. (Foto: Wikimedia Commons)

Rapper Mac Miller meninggal dunia pada 7 September lalu di kediamannya di San Fernando Valley, California, Amerika Serikat. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 26 tahun. Diduga, Miller meninggal karena overdosis.

Rupanya, Miller telah menyiapkan surat wasiat sebelum meninggal. Dilansir The Blast, surat wasiat itu dia buat pada 2013. Isinya, pelantun lagu 'Ladders' ini menunjuk ibunya, Karen Meyer, dan ayahnya, Mark McCormick, untuk menerima seluruh kekayaannya.

Selain orang tuanya, saudara laki-lakinya, Miller McCormick, dan pengacaranya, David Byrnes, juga ditunjuk sebagai wali atau penerima amanat.Byrnes diberi tanggung jawab oleh Miller untuk mengurus karta kekayaannya berupa tanah.

Namun, jika Byrnes tidak bisa menyanggupi, maka tanggung jawabnya tersebut akan dilimpahkan pada saudara laki-laki Mac Miller.

Mac Miller. (Foto: Twitter/DynamicDuo_)

Dalam surat wasiat tidak tertulis nominal uang yang dimiliki oleh Miller. Bahkan ada tulisan ‘tidak diketahui’ pada kolom jumlah kekayaan mantan kekasih Ariana Grande tersebut.

Meski begitu, berdasarkan laporan www.celebritynetworth.com, kekayaan Miller diperkirakan mencapai USD 9 juta atau sekitar Rp 133 miliar. Kekayaannya itu kebanyakan ia peroleh dari penjualan album debutnya, 'Blue Slide Park'. Album tersbeut terjual sekitar 500 ribu keping sejak dirilis pada November 2011 hingga Mei lalu.

Mac Miller. (Foto: Instagram @larryfisherman)

Terkait kepergian Miller, pihak medis dari Los Angeles County telah melakukan proses autopsi. Namun, penyebab kematian Miller belum bisa ditentukan karena masih menunggu hasil toksikologi.

Jenazah Miller kabarnya akan dimakamkan di sebuah kapel di Pittsburgh, Pennsylvania, dalam beberapa hari ke depan. Pittsburgh merupakan kota kelahiran rapper yang menyanyikan lagu 'Self Care' tersebut.

Semasa hidupnya, Mac Miller telah meluncurkan lima album, yakni 'Blue Slide Park' (2011), 'Watching Movies with the Sound Off' (2013), 'GO:OD AM' (2015), 'The Divine Feminine' (2016), dan yang terbaru adalah 'Swimming' yang rilis awal Agustus lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60