Pencarian populer

Maya Septha Melahirkan Anak Ketiga

Maya Septha. Foto: Instagram @mayaseptha7

Kabar bahagia datang dari artis Maya Septha. Perempuan berusia 32 tahun ini telah melahirkan anak ketiga pada Rabu (27/2).

Maya Septha memberi nama bayi berjenis kelamin perempuan itu Davinka Sidarta. Ia lahir ke dunia dengan berat 3,27 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

Proud to announce our latest 3.0 version has been launched this morning!” tulis Maya dalam akun Instagram miliknya, Rabu (27/2).

Pemain sinetron ‘Cerita SMA’ ini melahirkan lewat proses persalinan secara caesar. Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram sehari sebelum melahirkan.

Meski bukan pertama kali melahirkan, Maya Septha masih merasa ketakutan untuk masuk ke ruang operasi sendirian.

Tapi, aku tahu Tuhan yang pegang kendali. so I believe things will be okay,” tulis Maya.

Maya Septha saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Sarah Yulianti _Purnama/kumparan

Ia telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk anak ketiganya. Salah satunya dengan membuat kamar bayi. Maya melakukannya lantaran ia sudah tak mau lagi menambah momongan.

“Konsep (kamar bayi) lebih ke princess aja, ya, kan anak perempuan. Sudah mau tutup pabrik, jadi yang ini bolehlah, ya, kami berusaha lebih keras,” ucap Maya Septha saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada 28 Januari lalu.

Maya Septha membina rumah tangga dengan Krisna Wardhana Sidarta sejak 16 Juni 2012. Mereka sebelumnya telah dikaruniai dua anak bernama Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55