Pencarian populer

Menyaksikan Angel Pieters Nyanyi 2 Lagu di kumparan

Angel Pieters saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)

Belum lama ini, penyanyi Angel Pieters menyambangi kantor kumparan untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Bebas Mencintaimu'. Lagu tersebut merupakan single pertama yang diluncurkannya kembali setelah vakum menelurkan karya selama 4 tahun belakangan.

'Bebas Mencintaimu' adalah sebuah lagu yang relate dengan semua orang. Melalui lagu tersebut, Angel ingin menyampaikan pesan kepada anak muda agar tidak takut jatuh cinta.

"Kalau memang lo punya perasaan dengan seseorang, basicly santai saja. Kalau memang kita punya perasaan terhadap seseorang atau kita tertarik dengan seseorang, kita memiliki free will gitu untuk memiliki perasaan itu," kata Angel Pieters dalam sesi wawancara.

Angel Pieters saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)

Tidak hanya berbagi cerita tentang lagu baru dan apa saja yang dikerjakannya selama 4 tahun belakangan ini, penyanyi jebolan ajang 'Idola Cilik' juga mempersembahkan 2 buah lagu untuk dilantunkan di kumparan.

Selain menyanyikan 'Bebas Mencintaimu', dara berusia 21 tahun itu juga membawakan sebuah lagu yang sedang hits sejak akhir 2018 lalu, 'I'll Never Love Again' yang dipopulerkan oleh Lady Gaga.

Seperti apa penampilan Angel Pieters di kumparan? Simak selengkapnya lewat video di bawah ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57