Pencarian populer

Nikita Mirzani Disebut Sebar Hoaks: Gue Sudah Enek Sama Pihak Dipo

Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Jumat (15/3). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya menyebut presenter Nikita Mirzani telah menyebarkan hoaks. Hal ini terkait permohonan isbat nikah dan gugatan cerai yang ia ajukan ke Dipo.

Seusai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (14/3), perempuan yang kerap disapa Niki ini menyatakan bahwa permohonan isbat nikah dan gugatan cerainya telah dikabulkan oleh majelis hakim. Proses persidangan akan tetap berjalan.

Pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan

Sehari setelah sidang, pengacara Dipo, Asfa Davy Bya menggelar konferensi pers untuk menanggapi pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Menurut dia, apa yang disampaikan oleh perempuan 32 tahun itu tidaklah benar.

“Saya ingin jelaskan bahwa kemarin adalah pembacaan putusan atas eksepsi kami mengenai kami membantah bahwa majelis hakim tidak berwenang untuk mengadili perkara ini, dan itu tidak dikabulkan,” kata Asfa dalam konferensi pers di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Nikita Mirzani. Foto: Ronny/kumparan

Menanggapi soal dirinya yang disebut menyebarkan hoaks, Nikita Mirzani mengaku tak mau terlalu menanggapinya. Ia merasa sudah lelah ‘menghadapi’ pihak Dipo.

“Aduh, gue sudah enek sama pihak mereka, enggak mau nyampein apa-apa, yang mau gue sampein adalah selamat Anda masuk TV lagi, karena kalau tidak megang kasus Nikita Mirzani, tidak akan ada wartawan yang mencari Anda,” ucap Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengatakan tidak ada yang salah dengan perkataannya mengenai hasil persidangan. “Memang diterima, dilanjutkan dan diterima, itu ibu hakim yang ngomong kemarin. Disaksikan dua lawyer Niki, dua lawyer dia (Dipo), panitera. Kalau dia bilang gue hoaks, ih kok jadi ngomong hoaks?” kata Niki.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief, Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan

Dalam gugatan cerai, pemain film ‘Comic 8’ ini juga menuntut nafkah pada Dipo. Namun, Nikita Mirzani tak masalah apabila nantinya Dipo tak menafkahinya usai bercerai.

“Udah deh say, gue juga enggak minta apa-apa, kalau ada tuntutan juga itu sudah ada di Undang-undang dan agama Islam bahwa setiap laki-laki bercerai mempunyai anak, harus memberi nafkah. Terserah kalau lo miskin, tinggal bilang,” tutup Niki.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: