kumparan
20 Feb 2019 10:48 WIB

Penampilan Putri Marino Sebelum dan Sesudah Menikah

Putri Marino Foto: infografik:Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan
Aktris Putri Marino sudah lebih dari lima tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Dia mengawali kariernya dengan menjadi presenter pada 2013. Empat tahun setelahnya, ia mulai terjun ke dunia akting.
ADVERTISEMENT
Di usia 25 tahun, perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini kemudian melepas masa lajangnya. Setelah tiga bulan berpacaran dengan Chicco Jerikho, dia menikah dengan sang kekasih pada 3 Maret 2018 di kampung halamannya.
Mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind. Putri melahirkan buah hatinya itu pada 25 September 2018.
Setelah menikah, Putri memiliki penampilan yang berbeda. Apalagi, sekarang dia telah menjadi seorang ibu. Berikut penampilan Putri Marino sebelum dan sesudah menikah.
1. Sebelum Menikah
Saat Putri masih menjadi presenter program ‘My Trip My Adventure’, dia tampil dengan rambut panjang kecokelatan, yang dipadukan tanpa poni. Selain itu, warna kulitnya juga tampak kecokelatan.
Selain menjadi presenter, Putri pernah menjadi model untuk sebuah merek pakaian. Di salah satu foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, @putrimarino, saat itu dia tampil dengan rambut panjang yang menjuntai hingga pinggangnya.
ADVERTISEMENT
Putri memulai debutnya di dunia akting dengan berperan dalam film ‘Posesif’. Di film karya Edwin itu, dia berperan sebagai Lala, seorang pelajar SMA.
Di film yang tayang pada 2017 itu, Putri Marino tampil dengan rambut yang lebih pendek dibanding sebelumnya. Mahkota kepalanya itu dipotong pendek sebahu.
2. Setelah Menikah
Di hari pernikahannya, Putri tampil tanpa mengenakan terlalu banyak riasan di wajahnya. Make up yang diaplikasikannya membuat dia terlihat natural dan flawless. Selain itu, rambunya ditata sederhana dan diberi aksesoris bunga.
Beberapa bulan setelah menikah, Putri mengandung anak pertamanya. Saat sedang hamil, ia berfoto sambil memegang perutnya yang membuncit dan tampil dengan rambut bergelombang tanpa poni.
Setelah menjadi ibu, Putri lebih sering menghabiskan waktu bersama sang anak dan suami. Ia terlihat menjadi lebih dewasa dengan rambut hitamnya yang mengembang dan tampil tanpa menggunakan riasan yang tebal.
ADVERTISEMENT
Menurut kamu, bagaimana penampilan Putri Marino sebelum dan sesudah menikah?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan