kumparan
23 Jun 2019 14:03 WIB

Raditya Dika soal Pengalaman Pertamanya Ditolak Cewek: Gue Dinajisin

Raditya Dika. Foto: Munady Widjaja
Kehidupan asmara Raditya Dika tidak selalu mulus. Pria yang kini berusia 34 tahun itu sempat mengalami penolakan saat menyukai seorang cewek.
ADVERTISEMENT
Dika masih ingat betul kejadian ketika cewek yang ia sukai menolaknya. Pemain film ‘Single 2’ ini menceritakan pengalamannya tersebut dalam video berjudul ‘Curhat ditolak cewek’, yang ia unggah di channel YouTube miliknya.
“Pengalaman pertama kali ditolak cewek itu ketika SD,” kata Raditya Dika.
Aktor Raditya Dika saat hadir di press screning film Single Part 2 di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, (1/5). Foto: Ronny/kumparan
Kantin sekolah menjadi tempat bersejarah buat pemain film ‘Hangout’ itu. Di tempat itu Raditya Dika kecil menyampaikan perasaannya ke cewek yang ia sukai.
Namun, harapannya untuk memiliki kekasih harus pupus. Dika ditolak mentah-mentah oleh cewek yang ia tidak sebutkan identitasnya itu. “Nembak di kantin, ‘Lo mau enggak jadi pacarku?’, ‘(Kata si cewek) Najis loh.’ Jadi gue dinajisin,” ucapnya.
Dika merasa wajar si cewek menolaknya. Sebab, cewek yang ia sukai memiliki paras yang rupawan.
ADVERTISEMENT
“Jadi wajar ketika SD cewek yang gue suka ini dia ngerasa emang cantik. Namanya anak-anak, terus gue datang nembak, gue dinajisin,” tutur Dika.
Raditya Dika dan Anissa Aziza. Foto: Instagram/@raditya_dika
Meski sudah ditolak, Dika masih berusaha mengejar si cewek. Kebetulan mereka satu sekolah—bahkan sekelas—saat SMP. Ia mencari perhatian cewek tersebut, salah satunya ketika mengikuti pelajaran olahraga.
Namun, Dika kembali menuai hasil yang tidak menyenangkan. Si cewek menghubungi teman sebangku penulis buku ‘Ubur-ubur Lembur’ itu.
Loading Instagram...
“Dia bilang,'Kasih tahu dong teman semeja lo, si Dika, jangan caper.' Itu (gue) malu banget. Emang niatan pengin caper, pamer,” tutup Dika.
Meski sempat mengalami pasang surut dalam kehidupan asmaranya, Raditya Dika kini tengah berbahagia. Setelah menikah dengan Anissa Aziza, ia memiliki anak bernama Alinea Ava Nasution yang lahir pada 6 Mei lalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·