Pencarian populer

Rano Karno Yakin 'Si Doel The Movie 2' Bisa Tembus 1 Juta Penonton

Aktor Rano Karno. Foto: Ronny/kumparan
'Si Doel The Movie' yang tayang pada tahun 2018 lalu meraih kesuksesan. Film yang disutradarai dan dibintangi oleh Rano Karno ini mampu meraup sekitar 1,7 juta penonton.
ADVERTISEMENT
Setahun kemudian, kisah cinta segitiga antara Doel-Sarah-Zaenab berlanjut dalam film 'Si Doel The Movie 2'. Film produksi Falcon Pictures dan Karnos Film ini tayang di bioskop sejak 4 Juni lalu.
Open house pemain film Si Doel di kediaman Rano Karno, Karang Tengah, Cinere, Depok, (6/6). Foto: Ronny/kumparan
Rano Karno yakin 'Si Doel The Movie 2' bisa meraih kesuksesan seperti film sebelumnya, termasuk dari segi jumlah penonton. "Kalau 'Si Doel 1' sampai 1,7 juta, saya yakin ('Si Doel 2') minimal sama lah jumlah penontonnya dengan tahun lalu," ucapnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Kepercayaan diri Rano Karno tumbuh karena 'Si Doel' memiliki penggemar fanatik. Mereka tentu tidak mau melewatkan kelanjutan kisah Doel.
"Jadi, kalau orang sudah nonton 'Si Doel 1', harus nonton yang kedua. Kalau enggak nonton, enggak ngerti habisnya gimana," kata Rano.
Artis Rano Karno saat hadir di gala premier film Si Doel 2 the Movie di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (25/5/2019). Foto: Ronny/kumparan.
Sejauh ini, Rano menyebut, 'Si Doel The Movie 2' mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Pria berusia 58 tahun ini mengatakan ada yang menilai film tersebut lebih bagus dibanding yang pertama.
ADVERTISEMENT
"Karena memang yang pertama 'kan lebih ke pengenalan. Kalau yang kedua ini masalahnya lebih ke si Doel dan Zaenab," tutur Rano.
Jadwal tayang film 'Si Doel The Movie 2' pada 4 Juni membuat Rano bersama para pemain lain harus meluangkan waktu untuk promo. Namun, hal itu tidak menjadi masalah buat mereka.
Pihak keluarga, menurut Rano, juga tidak protes ketika ia harus bekerja saat momen libur lebaran. "Memang tradisi lebaran di rumah saya itu cuma dua hari saja. Sisanya kembali bekerja seperti biasa," imbuhnya.
Aktor komedi Mandra. Foto: Ronny/kumparan
Ditemui di tempat yang sama, Mandra juga satu suara dengan Rano Karno. Ia mengaku masih bisa merasakan suasana lebaran meski harus mempromosikan flm 'Si Doel The Movie 2'.
ADVERTISEMENT
"Kan lebaran tujuannya silaturahmi. Sekarang kalau kita promosi kita juga bisa silaturahmi sama orang-orang, fans Doel, di beberapa tempat," kata Mandra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80