Pencarian populer

Konflik Doel, Sarah, dan Zaenab Belum Rampung di 'Si Doel The Movie 2'

Sejumlah pemain diantaranya Rano Karno, Cornelia Agatha dan lainnya saat hadir di gala premier film Si Doel 2 the Movie di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (25/5/2019). Foto: Ronny/kumparan.
Si Doel The Movie 2’ dapat disaksikan di bioskop mulai Selasa (4/6). Film tersebut menyajikan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha) yang telah diceritakan di film pertama.
ADVERTISEMENT
Dalam ‘Si Doel The Movie’, Doel dikisahkan pergi ke Belanda dan bertemu Sarah. Di sana, terkuak kenyataan bahwa Sarah telah memiliki anak hasil hubungannya dengan Doel di masa lalu. Padahal, kini Doel telah beristrikan Zaenab.
“Kalau dulu, ‘Si Doel The Movie’, problematik ada di Sarah. Nah, kalau di sini, 70% itu ada pada Zaenab. Artinya, konflik Zaenab di Indonesia jauh lebih banyak dibanding Sarah yang ada di Belanda,” kata Rano Karno ketika bertandang ke kumparan bersama sejumlah pemain, belum lama ini.
Video
Sejak film kedua masih menunggu giliran tayang di bioskop, Rano Karno telah bertekad untuk melanjutkan kisah Doel. Lebih dari itu, menurutnya, konflik antara Doel, Zaenab, dan Sarah akan rampung pada film ketiganya.
ADVERTISEMENT
“Mungkin saja (film ini jadi lebih dari trilogi). Tapi, kalau problem Dul, Sarah, dan Zaenab, dia tidak bisa berpanjang-panjang. Problemnya selesai. Harus selesai. Tapi, kisahnya selesai, enggak? Belum tentu,” tuturnya.
Video
Menutup perbincangan, Rano mengutarakan harapannya terkait perolehan jumlah penonton film ‘Si Doel The Movie 2’.
“Saya sangat yakin untuk jumlah yang sama, insyaallah, 1,7 juta penonton. Tapi, saya sangat yakin ini akan lebih dari penonton yang kemarin,” tutup Rano Karno.
Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi, dan Agatha Cornelia, ‘Doel The Movie 2’ dibintangi oleh Mandra, Suti Karno, hingga Rey Bong.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.84