kumparan
16 Jul 2019 16:45 WIB

Usai Sambangi Toko Perhiasan, Cut Meyriska Unggah Foto Prewedding

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Instagram @rogerojey
Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampaknya sudah tidak malu-malu lagi mempublikasikan kedekatan mereka ke publik. Baru-baru ini keduanya kedapatan menyambangi toko perhiasan.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut diketahui dari unggahan seorang konsultan perhiasan @lianapow. Secara tidak langsung unggahannya mengisyaratkan Roger dan Cut Meyriska akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.
"Waaaw finally ketemu #lovebirds iniii di @adellejewellery store Plaza Indonesia! Thank you kak @cut_meyriska26 & @rogerojey for choosing us... Semoga sukses & lancar persiapannya till the big day!" tulisnya.
Belum juga ada kejelasan soal kabar itu, Cut Meyriska kembali membuat publik heboh dengan foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Selasa (16/7).
Dalam foto hasil jepretan fotografer Rio Motret itu, Cut terlihat mengenakan blazer pink dan hijab putih berhiaskan bunga besar di bagian samping kepala. Menariknya, di bagian caption, aktris 26 tahun itu menuliskan bahwa foto ini merupakan bagian dari 'proyek' terbarunya dengan Roger Danuarta.
ADVERTISEMENT
"Teaser of @cutratumeyriska @rogerojey," tulisnya.
Hal senada pun diperlihatkan oleh Rio Motret melalui Instagram Story-nya. Fotografer kondang itu menyebutkan kata "prewedding" saat menampilkan sosok Cut Meyriska dalam fitur boomerang.
Cut Meyriska prewedding. Foto: instagram/riomotret
"Today's prewedding @cutratumeyriska @rogerojey," tulisnya. Rio juga mengunggah foto Roger dan Cut dengan konsep yang sama.
Sebelumnya, berembus kabar bahwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menggelar acara lamaran pada 16 Juni lalu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Cut Meyriska. "Itu hoaks," katanya ketika dihubungi wartawan lewat pesan singkat, Minggu (16/6) lalu. Pesinetron 'Istri Istri Akhir Zaman' ini berjanji akan memberikan informasi jika kelak akan tunangan atau menikah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan