• 5

Ayah Mertua Sarah Azhari Meninggal Dunia

Ayah Mertua Sarah Azhari Meninggal Dunia



Sarah Azhari

Pemain sinetron Sarah Azhari (Foto: Instagram @sazarita)
Kabar duka kali ini datang dari pemain sinetron Sarah Azhari. Ayah mertua yang juga mantan Gubernur Timor Timur, Mario Viegas Carrascalao, meninggal dunia pada Jumat (19/5).
Kabar duka itu langsung diunggah pada akun Instagramnya. Dalam keterangan foto itu Sarah yang kini tinggal di Amerika Serikat, mengaku kaget saat mendengar kabar ayah mertua pergi untuk selama-lamanya.
"Ayah mertua saya baru saja meninggal hari ini, Itu terjadi dengan sangat cepat dan tiba-tiba. Dia benar-benar orang hebat yang akan melakukan apapun untuk siapa pun," tulis Sarah pada keterangan foto yang diunggahnya dalam bahasa Inggris.
Tidak hanya itu, adik Ayu Azhari ini juga menceritakan bagaimana sosok mendiang Mario selama dirinya telah menikah dengan Pedro Miguel Carrascalao.
"Dia adalah seorang pemikir dan pemimpin besar. Saya sangat mengaguminya atas karya dan dedikasi ke negaranya. Dia adalah kakek terbaik untuk anakku, ayah terbaik untuk anak-anaknya dan suami yang penuh kasih sayang kepada istrinya. Kita semua benar-benar akan merindukannya. Selamat jalan bapak Mario Viegas Carrascalao," lanjutnya.
Pemain film 'Asmara' ini juga tidak lupa mengirimkan doa untuk ayah mertua yang dikabarkan meninggalkan karena mobilnya menabrak pagar pelabuhan Dili.
"Kami mencintaimu dan akan selalu merindukanmu. Meskipun kita sangat sedih atas kepergianmu, kita berdoa agar kamu pergi dengan damai dan semoga Tuhan memberikan kamu tempat terbaik di surga. Amin. Al Fatihah," tutup Sarah.
Sarah Azhari diketahui memiliki hubungan dengan putra Mario Viegas Carrascalao, Pedro Miguel Carrascalao. Dari hubungan itu, keduanya memiliki anak bernama Albany Ray.
Ayah mertua Sarah merupakan salah satu pejuang kemerdekaan Timor Leste. Ia lahir di Baucau, Timor Leste pada 12 Mei 1937.
Mendiang Mario menjabat sebagai gubernur eks Timor-Timur 1982-1992, dan pernah menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri Timor Leste di era Pemerintahan Xanana Gusmao.
Selain dari media sosial, hingga saat ini, Sarah maupun suaminya belum memberikan keterangan resmi soal kematian Mario Viegas.

HiburanSelebritiBerita DukaTimor Leste

500

Inalillahi wa innailaihi rojiuuunn.. turut berduka cita


|

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga amal ibadahnya di terima


    |

      turut berduka cita ya, semoga amal dan ibdahnya diterima di sisi-Nya


      |

        semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME


        |

          Baca Lainnya