kumparan
search-gray
Entertainment9 Juni 2017 22:36

Julia Perez Sudah Sadar Usai Jalani Operasi Besar

Konten Redaksi kumparan
Julia Perez Sudah Sadar Usai Jalani Operasi Besar (45266)
Julia Perez (Foto: Instagram @juliaperrezz/@riomotret)
Pemain film sekaligus penyanyi Julia Perez baru saja melangsungkan operasi pencernaan pada Kamis (8/6) kemarin. Adapun operasi itu dilakukan karena adanya gangguan pada alat pencernaan.
ADVERTISEMENT
Sehingga selebriti berusia 36 tahun ini harus melakukan operasi besar pada bagian perutnya.
"Ada gangguan di perutnya, kemungkinan ada pelengketan di dalam perut. Jadi, harus dioperasi, harus diperbaiki lagi karena saluran pencernaan bermasalah," kata Nia Anggia, adik Jupe, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.
Sebelum operasi, Jupe dikabarkan memerlukan stok darah untuk keperluan operasi. Sang sahabat, Ruben Onsu, pun membantu menyebarkan informasi tersebut lewat Instagram story miliknya.
Julia Perez Sudah Sadar Usai Jalani Operasi Besar (45267)
Nia Anggia, Adik Julia Perez (Foto: Cornelius Bintan/kumparan)
Sehari pascaoperasi, pelantun 'Belah Duren' ini telah sadarkan diri. Hal ini dikonfirmasi langsung Anggi lewat pesan singkat.
"Sudah sadar Mbak Jupe. Alhamdulillah," kata Anggi, Jumat (9/6).
ADVERTISEMENT
Operasi besar ini pun terpaksa membawa pedangdut berusia 36 tahun ini ke ruang ICU. Sebelumnya, ia tengah berbaring di kamar perawatan selama berbulan-bulan. Ternyata, hingga hari ini, Jupe belum juga kembali ke ruang perawatan.
"Ada rencana sih begitu (pindah ke ruang perawatan). Tapi belum kok," jelas Anggi.
Sementara itu, sempat beredar kabar di kalangan wartawan pelantun 'Aku Rapopo' itu telah meninggal dunia. Namun kabar tersebut langsung dibantah manajer artis, Mario atau yang kerap dikenal Markoneng.
"Dia baik-baik aja. Itu hoax, dia masih hidup. Barusan saya juga ditelepon teman-teman sampai panik, padahal tadi saya dari rumah sakit," tutur Markoneng ketika dihubungi kumparan (kumparan.com), Jumat (9/6) malam.
Ia juga menegaskan, saat ini Jupe masih dalam penangan dokter dan tengah di rawat di ruang ICU.
ADVERTISEMENT
"Dia masih dalam penanganan dokter. Masih di ICU dan belum pulih. Doain ya, pasti nanti dikabarin kok perkembangannya," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white