Tips Kencan Online, Biar Imun Tubuh Nggak Turun Dikoyak-koyak Sepi

Astra Digital established since 19 April 2018, is a venture builder arm of Astra International. We incubate and operate new business ventures in the digital space, with support from existing Astra Group businesses.
Konten dari Pengguna
31 Juli 2021 0:51
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari lifeatastradigital tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tips Kencan Online, Biar Imun Tubuh Nggak Turun Dikoyak-koyak Sepi (71047)
searchPerbesar
Photo by ☀️Shine_ Photos on Unsplash
Pandemi COVID-19 di Indonesia hingga saat ini belum terlihat hilalnya, meski sudah hampir satu setengah tahun lamanya. Alhasil, buat kamu yang punya pasangan atau kekasih jadi susah ketemu, untuk sekadar melepas rindu.
ADVERTISEMENT
Nah, biar imun tubuh nggak turun dikoyak-koyak sepi, kamu tetap bisa bersua dengan sang pujaan hati lewat kencan online atau virtual. Apalagi, saat ini konsep virtual date sedang digandrungi banyak pasangan, lho.
Ada banyak aplikasi yang bisa kamu dan pasangan manfaatkan untuk melangsungkan kencan online, mulai dari FaceTime, Zoom, Google Meet atau sesederhana WhatsApp Video Call. Biar kencan online kamu sukses, simak tipsnya berikut ini!
Tips Kencan Online, Biar Imun Tubuh Nggak Turun Dikoyak-koyak Sepi (71048)
searchPerbesar
Photo by Austin Distel on Unsplash
Anggap Layaknya Akan Ketemu Langsung
Meski nggak berjumpa secara langsung, bukan berarti kamu menyepelekan persiapan. Kamu tetap harus menyiapkan tampil semaksimal mungkin, layaknya akan bertemu langsung. Jangan lupa mandi, dan pakai baju yang rapi, agar penampilanmu bisa memesona si doi.
Tips Kencan Online, Biar Imun Tubuh Nggak Turun Dikoyak-koyak Sepi (71049)
searchPerbesar
Photo by Gabriel Beaudry on Unsplash
Temukan Spot yang Tepat di Rumah
ADVERTISEMENT
Salah satu keuntungan melakukan keuntungan kencan online adalah kamu tak perlu datang ke kafe atau restoran. Jadi, bisa irit biaya, dan tetap aman di tengah ganasnya virus COVID-19 seperti saat ini. Cukup siapkan gadget dan tripod, serta pastikan kamu memilih spot yang paling menarik di rumah, tentunya dengan pencahayaan yang cukup.
Tips Kencan Online, Biar Imun Tubuh Nggak Turun Dikoyak-koyak Sepi (71050)
searchPerbesar
Photo by Beci Harmony on Unsplash
Atur Waktu Kosong Berdua
Berbincang dengan pasangan sering kali bisa bikin lupa waktu. Apalagi orang yang sedang kasmaran, biasanya suka mabuk kebayang, bak judul lagu dangdut dari Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora yakni "Dunia Milik Kita Berdua". Karena itu, sebaiknya kamu dan pasangan atur durasi kencan pada waktu kosong, biar bisa ngobrol ke sana-kemari. Duh!
Siapkan Makanan dan Minuman Ringan
ADVERTISEMENT
Terakhir, nggak kalah penting. Jangan lupa siapkan minuman dan makanan ringan sebelum mulai kencan online. Atau kamu juga bisa membuatnya sendiri biar lebih sehat. Namanya juga kencan, makanan dan minuman nggak boleh ketinggalan, dong. Modal sedikitlah!
Soal tempat belanja makanan dan minumannya, atau cari bahan yang dibutuhkan, kamu bisa datang ke supermarket yang ada di Mall Kepala Gading, PIK Avenue, Lippo Mall Kemang dan Lippo Mall Puri.
Tips Kencan Online, Biar Imun Tubuh Nggak Turun Dikoyak-koyak Sepi (71051)
searchPerbesar
Photo by Etienne Girardet on Unsplash
Cari Bahan Obrolan untuk Pasangan
Ingat, pilih jam sepi kunjungannya ya, biar nggak waswas saat berbelanja. Kamu juga bisa pakai LOCKEY dari aplikasi CariParkir untuk booking slot parkir ke empat mal di atas dari rumah.
Apalagi, LOCKEY nggak cuma menawarkan kemudahan dalam parkir kendaraan. Tapi, juga didesain cashless, man-less dan contactless biar lebih aman dan nyaman digunakan. Canggihnya sistem parkir Find-Book-Pay LOCKEY juga meminimalisasi kamu kontak dengan orang asing di masa PPKM seperti sekarang.
ADVERTISEMENT
Tertarik menjajal pengalaman parkir baru dengan LOCKEY? Kamu bisa download di sini https://bit.ly/LOCKEYhemat. Ada promo spesial parkir di depan lobi pakai LOCKEY cukup bayar Rp1 untuk weekday dan diskon 50% di weekend, mulai 12 Juli hingga 12 Agustus 2021. Syarat dan ketentuan berlaku, lho ya!
Jangan lupa patuhi protokol kesehatan saat berbelanja. Oh iya, dengan pakai LOCKEY, kamu jadi punya hal yang bisa diceritakan ke pasangan saat kencan online nanti. Stay safe!
(Rek/Nad).
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020