kumparan
search-gray
Entertainment10 Juni 2017 15:04

Gaston Castano: Selamat Jalan, Kekasih

Konten Redaksi kumparan
Gaston Castano: Selamat Jalan, Kekasih (658001)
Gaston Castano Jenguk Jupe (Foto: Kevin Putra/kumparan)
Kepergian Jupe membuat orang-orang terdekatnya terpukul, salah satunya mantan suaminya, Gaston Castano. Saat mendapat kabar kepergian mantan istrinya untuk selama-lamanya dari manajer Jupe, Markoneng, pemain sepak bola yang sedang berada di Thailand untuk urusan pekerjaan itu tak mampu menahan isak tangisnya.
ADVERTISEMENT
"Iya aku tahu (Jupe meninggal). Saya lagi di Thailand. Enggak tahu mau ngomong apa, ya dia lagi kesakitan dan tuhan ada rencana berbeda buat dia," ujar Gaston sambil menangis, saat dihubungi kumparan (kumparan.com) via telepon, Sabtu (10/6).
Gaston pun langsung mencari tiket pesawat ke Indonesia di tengah kesibukannya sebagai anggota tim sepak bola liga Thailand. Namun, di sela-sela pencariannya itu, Gaston menyempatkan diri untuk mengunggah foto-fotonya dengan mantan istrinya ke akun Instagramnya.
"Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku... Meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya....," tulis Gaston.
"Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang Descansa en paz, my tiger @juliaperrezz," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Selain mengunggah foto, Gaston juga meng-update Instagram Story-nya. Ia mengunggah foto Jupe yang mengenakan tank top putih, kacamata hitam keunguan, celana jins, dan sepatu hak tinggi.
Lagi-lagi, ia menuliskan 'Descansa en paz, my tiger' yang artinya 'Beristirahatlah dengan damai, harimauku'. Ya, my tiger adalah panggilan sayang Gaston untuk Jupe.
Gaston Castano: Selamat Jalan, Kekasih (658002)
Gaston Castano mengenang Jupe. (Foto: Instagram/Gaston Castano)
April lalu, pemain bola berdarah Argentina itu sempat kembali ke Indonesia untuk menemani Jupe saat menjalani pengobatannya di RSCM selama enam hari. Kunjungan Gaston pun diapresiasi oleh keluarga Jupe.
Hingga kini, Gaston mengaku belum mau menghubungi pihak keluarga Jupe untuk sementara waktu.
"Belum, takut mereka lagi sibuk. Sekarang mereka lagi sedikit sibuk tapi saya nanti bakal hubungi keluarga dia," ujar Gaston.
ADVERTISEMENT
Gaston dan Jupe resmi bercerai 12 Mei 2016 setelah menikah secara diam-diam di Australia pada September 2015.
Namun, Gaston masih menyimpan rasa cintanya untuk Jupe. Dan lagu yang cocok menggambarkan perasaan Gaston saat ini adalah:
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white