Entertainment
·
14 April 2020 7:06

Fairuz A Rafiq Bersyukur Galih Ginanjar Divonis Bersalah, Netizen Ikut Senang

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Fairuz A Rafiq Bersyukur Galih Ginanjar Divonis Bersalah, Netizen Ikut Senang (42210)
Fairuz A Rafiq. Foto: Instagram/@fairuzarafiq
Kasus pencemaran nama baik melalui konten bermuatan asusila yang berawal dari laporan Fairuz A Rafiq telah mencapai babak akhir. Para terlapor, yang kini menjadi terpidana, yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, divonis bersalah oleh hakim dan dijatuhi hukuman penjara.
ADVERTISEMENT
Mengetahui itu, Fairuz A Rafiq pun tak dapat menyembunyikan rasa lega dan bersyukurnya. Ia menyampaikan ungkapan syukur melalui unggahan Instagram yang memperlihatkan screenshot berita mengenai diputus bersalahnya Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.
"Kebohongan bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya... Hanya masalah waktu hingga kebenaran TERUNGKAP... AllahuAkbar... Terima kasih ya Allah..." tulis Fairuz A Rafiq sebagai caption unggahan tersebut.
Fairuz A Rafiq Bersyukur Galih Ginanjar Divonis Bersalah, Netizen Ikut Senang (42211)
Fairuz A Rafiq. Foto: Munady Widjaja
Rupanya, tak cuma Fairuz A Rafiq yang menyambut gembira kabar itu. Netizen pun tak kalah gembira. Mereka menuliskan kegembiraan dan dukungan masing-masing bagi pesinetron berusia 34 tahun tersebut di kolom komentar.
"Manteb bener!! Ini ga lebih sakit dari hati wanita yg diumbar-umbar masalah pribadinya... Biar ngerasain puasa dan Lebaran di jeruji besi... Yah untung-untung kalau bisa ketemu Lebaran... Kalau keduluan ketemu sama Corona?" tulis pemilik akun @devitameta29.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulilah. Orang yang baik dan benar pasti dilindungi Allah dan selalu diberi kemudahan urusan-urusannya. Alhamdulillahh Kak Fay @fairuzarafiq, Kak Sonny @sonnyseptian," tulis pemilik akun @viraelhaddar.
"Akhirnya Kak @fairuzarafiq mndapatkan keadilan. Ikut senang," tulis pemilik akun @lulukamelia97.
Fairuz A Rafiq Bersyukur Galih Ginanjar Divonis Bersalah, Netizen Ikut Senang (42212)
Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/2). Foto: Giovanni/kumparan
Bagaimana Fairuz A Rafiq tak sedemikian senang dan bersyukur mengetahui vonis tersebut? Ya, lewat vonis hakim, rasa-rasanya sakit hati putri mendiang A Rafiq tersebut terhadap Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami sedikit terobati.
"Untuk semuanya, terima kasih untuk semangatnya dan doanya... Mungkin saya ga bisa bales semua satu persatu tapi kebaikan kalian semua akan dibalas Allah SWT dengan seribu kebaikan... Aamiin ya Rabb... Terima kasih sudah menemani saya dengan doa dan support-nya selama berbulan-bulan," tulis Fairuz A Rafiq di kolom komentar unggahan Instagram tersebut.
Fairuz A Rafiq Bersyukur Galih Ginanjar Divonis Bersalah, Netizen Ikut Senang (42213)
Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Mengilas balik, Galih Ginanjar membahas masa lalunya bersama sang mantan istri, Fairuz A Rafiq, ketika berbincang dengan Rey Utami dalam konten berjudul GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU yang diunggah di kanal YouTube Rey Utami & Benua.
ADVERTISEMENT
Kala itu, tercetus kata-kata 'bau ikan asin' dari mulut Galih Ginanjar. Ucapan tersebut pun melukai hati Fairuz A Rafiq dan membuatnya melapor ke polisi.