Pencarian populer
USER STORY
11 Desember 2018 8:40 WIB
..
..

Berita Bola: Intip Persiapan PSM Makassar Menuju Piala AFC 2019

PSM Makassar vs PSIS Semarang (Foto: Yusran Uccang/Antara)

Berita bola hari ini. PSM Makassar dipastikan akan melaju ke turnamen internasional, Piala AFC 2019, usai menyabet gelar runner-up Liga 1 2018.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu tergabung dalam Grup H Piala AFC 2019 bersama Lao Toyota (Laos), Home United (Singapura), dan Kaya-Iloilo (Filipina). Dan akan melakoni laga perdananya pada 27 Februari 2019 melawan Home United.

Menghadapi turnamen yang lebih tinggi dibanding Liga 1, PSM Makassar tentu memiliki strategi baru yang diharapkan mampu memompa performa tim berjuluk Juku Eja itu menjadi lebih tajam. Salah satunya adalah formasi pemain.

“Tentu penambahan pemain, tapi kami harus duduk bersama dengan staf pekan ini untuk bicara bagaimana membangun tim sepak bola baru,” ujar Robert Rene Alberts dilansir salah satu media online.

Robert mengungkapkan bahwa saat ini ia belum dapat berbicara lebih jauh terkait formasi pemain yang kemungkinan akan berubah. Pasalnya, selain harus didiskusikan bersama staf, Robert juga bermaksud mengistirahatkan pemain PSM Makassar pasca berakhirnya rangkaian panjang kompetisi.

“Kita baru saja selesaikan kompetisi. Jadi saya belum bisa bicara bagaimana tim bisa berubah. Jadi biarkan dulu pemain istirahat setelah melewati musim yang melelahkan,” ungkapnya.

Menilik kemungkinan perubahan susunan pemain, diketahui dua pemain asing PSM Makassar, Steven Paulle dan Sandro, kemungkinan akan hengkang lantaran masa kontrak yang habis pada Januari mendatang.

Terkait kabar tersebut, Robert mengungkapkan bahwa hal itu akan segera dibicarakan bersama manajemen PSM Makassar. “Termasuk Steven, dia juga akan kami bicarakan dengan manajemen nanti,” jelas Robert

Follow akun Berita Bola untuk mendapatkan informasi seputar sepak bola di kumparan.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: