Tekno & Sains
·
17 Juni 2020 16:39

Bukan Drakorindo, Ini Rekomendasi 5 Situs Streaming Drama Korea Sub Indo

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Bukan Drakorindo, Ini Rekomendasi 5 Situs Streaming Drama Korea Sub Indo (4655)
searchPerbesar
Ilustrasi Bukan Drakorindo, Ini Rekomendasi 5 Situs Streaming Drama Korea Sub Indo Foto: Shutterstock
Drama korea (drakor) menjadi salah satu serial film yang tak pernah kehilangan penggemar. Tak ayal, serial asal Negeri Gingseng ini selalu ramai dicari di berbagai situs streaming film.
ADVERTISEMENT
Nonton streaming drakor memang menjadi pilihan. Selain bisa ditonton kapan saja, beberapa situs juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Selain itu, melalui streaming, penonton juga bisa sekaligus menyaksikan semua episode tanpa harus menunggu lama keesokan harinya.
Nah, jika kamu salah satu penggemar drakor, ini rekomendasi 5 situs streaming drama korea sub Indo yang tak boleh terlewat. Kelima situs ini juga legal sehingga aman untuk diakses lho, yuk simak.

VIU

Nonton drama korea menjadi lebih menyenangkan dengan aplikasi VIU. Selain bisa memilih kualitas gambar untuk menghemat kuota, semua tayangan drama di VIU juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.
VIU dapat diakses lewat Playstore atau akses melalui www.viu.com. Layaknya situs legal pada umumnya, penonton harus terlebih dulu melakukan pendaftaran untuk bisa akses tontonan di aplikasi ini. Selain drama, VIU juga menyediakan deretan film korea dan negara asia lainnya.
ADVERTISEMENT

VIKI

Situs streaming drama korea terbaik selanjutnya adalah VIKI. Situs ini terbilang cukup update menyediakan drama-drama korea terbaru. Semua drama yang ada di sini juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.
Situs ini menyediakan layanan gratis. Namun, jika tak ingin diganggu iklan, sebaiknya penonton mengikuti program berlangganan. Kekurangan dari situs ini adalah ada beberapa drakor yang tidak bisa diakses oleh pelanggan Indonesia.

Netflix

Aplikasi nonton drama korea selanjutnya adalah Netflix. Situs ini menjadi salah satu penyedia layanan streaming drakor terbaik. Selain menayangkan drama Korea yang tayang pada stasiun televisi, Netflix juga memiliki serial original lainnya yang tak kalah menarik. Sebut aja salah satunya seperti Crash Landing on You, yang berhasil menjadi drama korea terpopuler tahun 2019.
ADVERTISEMENT

Iflix

Alternatif situs lainnya untuk streaming drakor adalah Iflix. Sebelum mengakses, penonton diminta untuk melakukan registrasi terlebih dulu. Selain drama Korea, situs ini juga menyediakan berbagai genre film dari negara Asia lainnya.

Vidio

Terkenal dengan situs streaming acara televisi, Vidio nyatanya juga banyak memiliki tayangan drama Korea populer. Mulai dari Legend of The Blue Sea hingga Reply 1988 ada di situs ini. Namun, tidak semua drama bisa ditonton secara gratis. Beberapa di antaranya hanya bisa diakses dengan berlangganan.
(RDR)