Entertainment
·
25 Agustus 2020 9:05

Profil Cut Syifa yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Rangga Azof

Konten ini diproduksi oleh Berita Hari Ini
Profil Cut Syifa yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Rangga Azof (90890)
Cut Syifa. Foto: Instagram.com/cutsyifaa/
Aktris muda Cut Syifa tengah menjadi sorotan netizen lantaran kedekatannya dengan Rangga Azof belum lama ini. Isu ini muncul setelah keduanya berperan dalam sinetron yang sama yakni Samudra Cinta.
ADVERTISEMENT
Meski dalam sinetron tersebut Cut Syifa dan Rangga Azof bukanlah pasangan kekasih, para penggemar yakin bahwa keduanya memiliki hubungan khusus di kehidupan nyata. Dugaan ini diperkuat dengan sejumlah bukti yang memperlihatkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan Rangga Azof diketahui sempat menghadiri pernikahan kakak Cut Syifa beberapa waktu lalu.
Cut Syifa sendiri dikenal sebagai aktris keturunan Aceh yang mulai populer melalui perannya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Aktris kelahiran 1998 ini memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2007 lewat sinetron Aisyah.
Profil Cut Syifa yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Rangga Azof (90891)
Aktris Cut Syifa. Foto: Instagram.com/cutsyifaa/
Satu tahun setelahnya, Cut Syifa tampil kembali pada dua judul sinetron yakni Jelita dan Sekar. Wajahnya semakin sering terpampang dalam sejumlah sinetron populer seperti Putri yang Ditukar, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa dan Anak Sekolahan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Cut Syifa juga sempat berperan dalam beberapa film televisi (FTV) di antaranya, Ku Menyambut Hidayahmu, Ruangguru The Movie - Meraih Mimpi di Awan, dan Takjil Bu Syafi'i. Selama berkecimpung di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini pernah masuk dalam dua nominasi penghargaan yakni SCTV Awards 2017 dan Festival Film Bandung 2018.
Cut Syifa sendiri diketahui mempunyai keinginan untuk melakukan taaruf terlebih dahulu sebelum menuju jenjang pernikahan. Belum lama ini juga ia mengaku bahwa dirinya sedang tidak menjalani proses taaruf dengan siapapun.
(DNA)