Pencarian populer
USER STORY

Ingin Mirip Karakter Barbie, 2 Orang ini Jalani 100 Operasi Plastik

Justin Jedlica dan Pixee Fox yang terobsesi lakukan operasi plastik hingga ratusan kali. (Foto: Instagram/@pixeefox)

Operasi plastik adalah salah satu jalan pintas bagi seseorang untuk mengubah sebagian anggota tubuh sesuai yang diharapkan. Banyak orang terobsesi melakukannya demi menunjang penampilan fisik. Tak peduli dengan biaya operasi itu sendiri yang terbilang mahal.

Tak tanggung-tanggung, dua orang bernama Justin Jedlica dan Pixee Fox melakukan operasi plastik hingga ratusan kali dalam hidup mereka. Hal itu karena mereka terobsesi ingin menjadi karakter dalam serial Barbie. Justin Jedlica terobsesi menjadi Boneka Ken, sedangkan Fixee Fox sangat terobsesi untuk menjadi Boneka Barbie dan Jessica Rabbit.

Bisa dibilang bahwa mereka berdua adalah Ken dan Barbie di dunia nyata. Keduanya telah menyatakan komitmennya melakukan operasi plastik demi mencapai obsesinya itu.

Dilansir metro.co.uk, Pixee Fox telah menyelesaikan 17 operasi, termasuk salah satunya menghilangkan 6 tulang rusuk. Perempuan 26 tahun itu ingin tampak layaknya tokoh kartun.

Apa yang dilakukannya itu tentu membuat Pixee Fox menjadi perhatian banyak orang. Pixee Fox sendiri membenarkan soal itu. Hanya saja, ia belum menemukan orang yang bersedia mengikuti gaya hidup yang ekstremnya itu. Bahkan, Pixee Fox pun mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih berkomitmen dan fokus melakukan operasi, dan tidak ada waktu untuk memikirkan pria.

Baca Juga: - Aktris Jin Ji Hee Ungkap Tak Pernah Jalani Operasi Plastik - Kisah Penata Rambut Asal Singapura yang Gagal Operasi Plastik di Korea - Wanita Ini Rela Habiskan Rp 337 Juta demi Mirip Ivanka Trump

Sementara itu, Justin Jedlica adalah seorang konsultan operasi dari Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengalami pengalaman yang lebih berat dengan hubungan percintaan. Ia sangat sadar bahwa operasi yang dilakukannya secara terus-menerus telah merusak percintaannya. Bahkan, Justin Jedlica harus bercerai dengan suaminya yang telah bersama selama 3 tahun.

Operasi plastik bagi Justin Redlica adalah sebuah candu. Bahkan, ketika hasilnya dirasa kurang sempurna, ia tidak segan untuk kembali melakukannya. Ia juga sering membuat desain sendiri untuk dilakukan operasi.

Jika digabungkan, mereka berdua telah menghabiskan sekitar 380 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 8,6 miliar untuk operasi. Sebuah angka yang fantastis dalam berinvestasi melalui penampilannya masing-masing.

Keduanya mengaku bahwa penampilannya itu tidak terlalu mengganggu urusan pasangan. Secara umum, Justin Jedlica mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai pria yang baik, manis, dan sopan, sementara Pixee Fox hanya menginginkan seseorang yang bisa mendukung mimpinya.

Keduanya sangat senang dipertemukan. Terlebih ketika keduanya dikomentari banyak orang bahwa penampilannya layaknya Barbie dan Ken. Bahkan, keduanya akan merayakan pertemanan dengan gaya plastik sebenarnya dengan berencana melakukan operasi bersama.

Selanjutnya, Pixee Fox akan melakukan operasi bagian pinggul, sementara Justin belum memikirkannya. Namun, yang jelas keduanya saat ini tengah mengkesampingkan percintaan mereka.

(zhd)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan. Download aplikasi Android di sini. Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: