kumparan
KONTEN PENGGUNA
26 Desember 2019 16:59

10 Cafe di Bandung yang Asyik dan Kece Buat Liburan. Mampir Yuk!

Cafe di Bandung.png
Cafe Sydwic, Bandung (Foto: Instagram @Sydwic)
Seluruh masyarakat Indonesia tentu pernah mendengar tentang Kota Bandung. Kota di Jawa Barat yang memiliki julukan sebagai kota kembang ini memang memiliki daya tarik yang mampu membuat wisatawan ingin terus bersinggah ke sana.
ADVERTISEMENT
Tak ayal Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang dibanjiri para pelancong dalam negeri bahkan luar negeri.
Bandung memiliki pesona wisata berupa banyaknya taman yang menawan dan menjadikan kota tersebut memiliki hawa yang sejuk dan membuat turis betah berlama-lama di sana.
Tak hanya itu saja, perkembangan jenis makanan yang pesat pun turut memajukan bisnis kuliner di sana. Salah satu yang terkena imbasnya adalah bisnis cafe di Bandung yang kian hari semakin megah dan memiliki ciri khasnya masing-masing. Bahkan, ada banyak tempat nongkrong yang instagramable.
Bagi warga Bandung atau wisatawan yang berkunjung ke kota kembang tentu harus merasakan sensasi bersenggama di cafe-cafe tersebut.
ADVERTISEMENT
Untuk itu, berikut adalah list cafe di Bandung yang memiliki konsep out of the box dan wajib untuk dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup.
10 Cafe di Bandung yang aesthetic dan instagramable
1. Cafe Sydwic
Sydwic merupakan sebuah cafe yang berlokasi di Jalan Cilaki No. 63, Citarum, Bandung. Cafe ini memiliki konsep interior yang terbilang unik dan nampak nyaman serta menawan.
Kental dengan nuansa warna hitam, putih, dan juga cokelat, Sydwic banyak dijadikan sebagai tongkrongan untuk bergaya dengan balutan outfit of the day.
Menu yang ditawarkan di cafe ini juga cocok untuk lidah orang Indonesia pada umumnya. Kebanyakan kuliner yang ada adalah masakan khas Nusantara dan Western food.
ADVERTISEMENT
Bagi yang masih belum pernah ke Sydwic, bisa coba menu andalannya, yaitu Spaghetti yang dikombinasikan dengan shrimp dan juga sambal matah.
Untuk minuman, Sydwic juga memiliki banyak pilihan menu untuk dipilih. Namun, yang paling populer adalah minuman bernama eskosu yaitu abreviasi dari minuman es kopi susu yang menyegarkan. Seluruh menu di Sydwic memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp25 ribu hingga Rp59 ribu.
Tak perlu bingung mencari waktu untuk bisa nongkrong di cafe ini. Pasalnya, Sydwic mulai buka sejak jam 7 pagi hingga jam 11 malam. Jadi, Anda dapat dengan bebas mencari waktu luang untuk bisa kumpul bersama teman dekat di cafe yang unik ini.
ADVERTISEMENT
Baca artikel selengkapnya di sini.