kumparan
1 Januari 2020 10:47

Ada Keripik Rumput Laut dengan Rasa Bubble Tea, Aneh atau Enak ?

nori
nori Foto: Shutterstock
Tepat pada bulan November lalu, Tao Kae Noi mengumumkan akan meluncurkan varian rumput laut terbarunya. Ada mala-flavoured big roll grilled seaweed, mala big bang, mala crispy seaweed, dan bubble milk tea crispy seaweed.
ADVERTISEMENT
Dari ketiganya mungkin kamu agak dikejutkan dengan varian bubble milk tea crispy seaweed. Sebab, bubble milk tea identik dengan rasa manis, sementara keripik rumput laut ala Tao Kae Noi sudah terkenal akan kegurihannya. Hmm, jadi seperti apa rasanya?
Mengutip Monthership, varian unik dan nyeleneh dari Tao Kae Noi ini akhirnya resmi hadir mulai Desember ini di salah satu supermarket di Singapura. Tepatnya makanan unik ini ada di supermarket Sheng Siong.
Sebungkus bubble milk tea crispy seaweed dibanderol SGD 2,7 atau berkisar Rp 28 ribu. Kamu dapat dengan jelas mengetahui bahwa itu varian bubble milk tea crispy seaweed, sebab bungkusnya didominasi warna milk tea, dan terdapat gambar butiran boba hitam.
ADVERTISEMENT
Konon, rasa milk tea ini tidak terlalu manis. Cenderung tipis, dengan gurih khas rumput laut yang juga seimbang. Rasa bubble milk tea-nya pun hanya terasa dibeberapa gigitan saja, bisa dikatakan tak terlalu kuat.
Apalagi manis dan asin akan menciptakan rasa umami yang justru bisa menambah kegurihan rumput lautnya. Rasa susunya pun juga dibuat tipis saja, sehingga dinilai tak akan membuat enek.
Wah, jadi penasaran! Kira-kira, Tao Kae Noi bubble milk tea crispy seaweed akan hadir di Indonesia juga enggak, ya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan