Food & Travel
·
23 Juli 2021 15:02
·
waktu baca 2 menit

Anniversary ke-3, Kedai Kopi Ini Rilis Menu Cold-Brew dengan Kemasan Unik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anniversary ke-3, Kedai Kopi Ini Rilis Menu Cold-Brew dengan Kemasan Unik (104014)
searchPerbesar
Menu baru Janji Jiwa dalam rangka anniversary ke-3 Foto: Balqis Tsabita Azkiya/kumparan
Tak terasa, sudah tiga tahun lamanya kedai kopi Janji Jiwa berdiri. Sejak tahun 2018, mereka hadir dengan serangkaian menu unik dan menyesuaikan selera ngopi masyarakat Indonesia. Sebanyak 900 cabang kini sudah berhasil didirikan peritel kopi ini dan telah tersebar di berbagai daerah Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka merayakan hari jadi atau anniversary yang ketiga, Janji Jiwa menambah deretan inovasinya. Kali ini, guna meningkatkan awareness para konsumen mereka berkomitmen menyuguhkan varian menu baru sejalan dengan #JanjiLebihBaik.
Melalui kampanye tersebut, mereka tidak hanya menciptakan menu nan unik melainkan ada pula dua project kolaborasi menarik lain. Seperti desain kemasan hasil kreasi ilustrator WD. Willy serta peluncuran produk sepatu limited edition kerja sama dengan Sage Footwear.
Anniversary ke-3, Kedai Kopi Ini Rilis Menu Cold-Brew dengan Kemasan Unik (104015)
searchPerbesar
Cold-brew series Janji Jiwa Foto: Dok.Janji Jiwa
“Kami sangat senang bisa kembali merayakan hari jadi Janji Jiwa yang ketiga. Tiga tahun banyak cerita bermakna bagi kami dan juga pencapaian-pencapaian yang layak kami rayakan bersama. Teman Sejiwa selalu mendukung dan menginspirasi kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan tanpa melupakan esensi identitas kami,” kata Billy Kurniawan, CEO and Founder Jiwa Group, dikutip dari rilis yang kumparan terima Rabu (21/7).
ADVERTISEMENT
Pada momen spesial kali ini, mereka mencoba menyajikan kopi dengan teknik cold-brew. Proses menyeduh kopi dalam suhu dingin, menghasilkan sensasi menyejukkan ketika dinikmati. Seperti biasa, mereka tetap menggunakan biji kopi asli Nusantara.
Anniversary ke-3, Kedai Kopi Ini Rilis Menu Cold-Brew dengan Kemasan Unik (104016)
searchPerbesar
Nusantara espresso blend Janji Jiwa Foto: Dok.Janji Jiwa
Pada menu minuman baru ini mereka menggunakan 100 persen biji kopi Arabika asli Indonesia. Mereka mengolahnya jadi empat pilihan rasa, ada original cold brew, sweetened cold brew, cold brew creme macchiato, dan salted caramel cold brew macchiato.
Sensasi minuman original cold brewnya mirip varian americano. Sedangkan, untuk varian sweetened cold brew punya sedikit rasa manis, dengan rasa asli biji kopi Arabika yang cukup kuat. Sementara, khusus salted caramel cold brew macchiato mereka ingin menonjolkan sisi perpaduan karamel dan kopi hitam pekat. Manis-manis pahit.
ADVERTISEMENT
Anniversary ke-3, Kedai Kopi Ini Rilis Menu Cold-Brew dengan Kemasan Unik (104017)
searchPerbesar
Menu baru serba cold-brew ala Janji Jiwa dalam rangka anniversary ke-3 Foto: Balqis Tsabita Azkiya/kumparan
Kedua perpaduan rasanya menghasilkan hint yang begitu unik. Kopinya cukup kuat, namun tak lupa ada sesapan karamel legit serta creamy yang nikmat. Semakin unik karena ada rasa susu yang cukup ringan, sehingga kombinasi rasa karamel dan kopi jadi lebih seimbang.
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kemasan kopi mereka kali ini punya desain khusus. Hasil desain milik WD.Willy mempercantik segelas es kopi ini dengan ilustrasi suasana pantai yang ceria.
Billy berharap kolaborasi ini membuat tempat ngopi miliknya bisa terus membawa dampak baik bagi para pelanggan dan masyarakat sekitar.
Anniversary ke-3, Kedai Kopi Ini Rilis Menu Cold-Brew dengan Kemasan Unik (104018)
searchPerbesar
Kedai kopi Janji Jiwa dengan nuansa Nusantara Foto: Dok.Janji Jiwa
“Diharapkan rangkaian aktivitas ini dapat menunjukkan value Janji Jiwa yang selalu kami pegang erat: A Cup for the Farmers, A Cup for the Partners, and A Cup for the People. Semoga kami dapat selalu membawa dampak positif yang bisa dirasakan oleh seluruh pihak terkait yang turut terlibat dalam perjalanan di masa yang akan datang,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Tak lupa, guna mempermudah pelanggan menikmati segelas varian kopi cold-brew, mereka juga memberi promo menarik yang bisa dinikmati sampai 3 Agustus 2021. Tenang saja, tidak harus pergi ke gerainya, pelanggan dapat membeli lewat aplikasi JIWA+, Grab Food, Go Food atau Shopee Food.
Bagaimana, kamu tertarik juga menyesap segelas menu kopi baru ini?
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020